NewsNusantaraOlahragaSulteng
Trending

Fornas VI Palembang, Sulteng Tambah 2 Emas dan 3 Perak

PALEMBANG, NEWSURBAN.ID — Memasuki hari ketiga Fornas VI Palembang, Sumatera Selatan, Dewi Fortuna kembali melirik Provinsi Sulawesi Tengah dengan tambahan 2 emas dan 3 perak.

Tambahan Perolehan medali emas diraih pegiat olah raga Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Fedy Roro Kelas Master 40 Km.

Medali emas kedua masih di kelas yang sama ALTI kategori 20 Km Master Putra Fornas VI Palembang bertempat di Jakabaring sport city Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Bersama Gubernur Sulteng Resmikan Kantin Sehat SMA 3 Palu

Ketua Kormi Sulawesi Tengah Ir. Syaifullah Djafar M.Si juga tercatat sebagai peserta lari trail 20 Km dan menyelesaikan finish dengan sempurna.

Tambahan medali perak berada pada kelas yang sama ALTI pada kategori 10 Km Master Putri, Nurhayati.

Tambahan medali perak kedua di boyong Dede pada cabang olahraga Aerobik dan Fitness. Sementara medali perak ketiga berasal dari yayasan pendidikan olahraga raga karate (YPOK).

Baca Juga: Peraih Emas di Peparnas Banjir Bonus, Rusdy Mastura: Tidak Ada Sulteng, Kalau Tidak Ada Olahraga

Sehingga Tim Fornas-VI Palembang asal Provinsi Sulawesi Tengah untuk sementara telah mendulang 4 medali emas, 7 perak dan 1 perunggu.

Ketua Kormi Sulteng Ir. Syaifullah Djafar M.Si yang baru saja menyelesaikan lari trail 20 Km. menyampaikan selamat kepada semua Inorga yang telah memperoleh medali Emas dan Perak.

Dia mengharapkan Tim Innorga yang masih akan bertanding. Agar dapat memberikan penampilan terbaik untuk Sulteng pada ajang Fornas VI sampai tanggal 7 Juli 2022 mendatang. (bap/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button