MetroNewsNusantara

Danny Pomanto Ajak Alumni UNHAS Doakan Korban Meninggal Insiden Tarik Tambang

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Duka mendalam turut di rasakan pengurus Ikatan Alumni Unhas Sulawesi Selatan (IKA Unhas Sulsel). Atas jatuhnya korban meninggal pada tarik tambang yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Minggu (18/12/2022) pagi kemarin.

Event tarik tambang yang di adakan IKA Unhas Sulsel di warnai insiden. Yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan beberapa peserta luka-luka.

Korban meninggal dunia adalah Masyita Ketua RT 001 RW 007 Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini.

Baca Juga: IKA Unhas Beri Beasiswa Anak Korban Meninggal Insiden Tarik Tambang

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang baru saja di lantik sebagai Ketua IKA Unhas Sulsel Periode 2022-2026 mengajak seluruh alumni untuk mendoakan almarhumah.

“Kemarin telah berpulang salah satu peserta silaturahmi akbar event tarik tambang, yang begitu berdedikasi dan tadi baru saja di kebumikan. Marilah kita bersama-sama menundukkan kepala mendoakan almarhumah,” ajak Danny.

Ia meminta kepada seluruh peserta yang hadir untuk membacakan Al Fatihah bagi almarhumah. Danny berharap dengan doa yang di panjatkan dapat melapangkan jalan bagi almarhumah. Dan bagi keluarga yang di tinggalkan dapat di berikan kekuatan dan ketabahan melewati cobaan ini.

Baca Juga: Danny Pomanto Berbela Sungkawa Meninggalnya Eks Kasatpol PP Makassar

Bagi Danny Pomanto, almarhumah adalah sosok pekerja keras, Ketua RT yang memiliki dedikasi tinggi terhadap Pemerintah Kota Makassar. Almarhumah tercatat sebagai kader PKK. Ia aktif menyosialisasikan program PKK di wilayahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button