MetroNewsNusantaraPariwisata

Danny Pomanto Resmikan Restoran New Saung Rindu Alam

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meresmikan Restoran New Saung Rindu Alam, di Pantai Akkarena, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (22/12/2022).

Di dampingi Owner Restoran New Saung Rindu Alam Syafrudin Nawawi, peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Danny Pomanto.

Baca Juga: Operasi Lilin 2022 Di gelar, Danny Pomanto Minta Bawahannya Turut Mengawal

Selain menambah destinasi wisata kuliner, hadirnya Restaurant New Saung Rindu Alam juga menambah pesona Pantai Akkarena sebagai destinasi wisata unggulan di Kota Makassar.

“Mengusung konsep natural yang pro lingkungan itu yang sangat kita apresiasi. Apalagi pemerintah kota terus mempromosikan wisata kuliner Makassar,” kata Danny Pomanto.

Baca Juga: Revolusi Pendidikan di Makassar Di bahas Wali Kota Danny Bersama Tokoh Pendidik dan Guru

Danny Pomanto mengucapkan terima kasih kepada Owner Restaurant Saung Rindu Alam Syafrudin Nawawi karena telah menanamkan investasi di Kota Makassar.

“Dengan ini kita memacu dan memicu invetasi. Ini berarti sama dengan membangun kepercayaan investor menanamkan modalnya di Makassar,” ucap Danny.

Baca Juga: Program Forum Sipakainge ala Danny Pomanto Di apresiasi Tokoh Agama

Sementara itu, Owner Restaurant New Saung Rindu Alam Syafrudin Nawawi meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan restaurant ini.

Ia berharap Resturant New Saung Rindu Alam yang baru kali pertama di buka di Pantai Akkarena bisa membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar.

Baca Juga: Danny Rencana Bangun Enam Rumah Ibadah di Religius Park Untia

“Mudah-mudahan hadirnya ini hisa menambah destinasi wisata kuliner dan juga PAD Makassar dari sisi pajak restoran,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button