MetroNews

PJ Sekda Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Lakukan Kunjungan Kerja di War Room Kodim 1408/Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun di Makodim 1408/Makassar, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Selasa (23/01/2024).

Kehadirannya ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja setelah serah terima jabatan secara resmi dengan Pangdam XIV/Hasanuddin sebelumnya awal Januari 2024.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu agenda utamanya yakni memantau langsung war room Makodim dalam rangka menyambut Pemilu damai.

Baca Juga: Pj Sekda Harapkan Output RKPD 2025 Selaraskan Persepsi Guna Wujudkan Visi Misi Makassar

Nampak di dalam War Room beberapa layar monitor CCTV yang memantau pergerakan kendaraan di seluruh ruas jalan Kota Makassar.

Bahkan kabarnya, War Room Makodim ini juga terkoneksi dengan CCTV di lorong-lorong Kota Makassar.

“Ini semua terkoneksi di bawah CCTV Pemerintah Kota Makassar. Apalagi menghadapi Pemilu, kita bisa pantau pergerakan semuanya,” ucap Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun.

Baca Juga: Hadiri HUT ke-6 Santrol Lantamal VI, Pj Sekda Harap Tetap Kompak Jaga Perairan Makassar

Melihat hal tersebut, Pj Sekda Firman Pagarra yang dampingi Pangdam XIV Hasanuddin mengatakan sinergitas Pemkot Makassar dengan jajaran TNI sudah terjalin sejak lama dan itu diperlukan untuk menjaga keamanan dan kedamaian warga Kota Makassar.

“Pemkot Makassar mendukung penuh terciptanya Pemilu damai. Kordinasi dan sinergitas penuh kita dengan TNI/Polri kita rajut lebih intens lagi agar harapan kita bisa terealisasi nantinya,” tuturnya.

Usai melakukan kunjungan ke War Room nampak PJ Sekda, Firman Pagarra duduk berdampingan dengan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun berbincang santai, beramahtamah dengan jajaran Forkopimda yang hadir. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button