MetroNewsParlemen

Motivasi Pegawai dan Staf, Sekwan DPRD Makassar: Jaga Kedisiplinan Jalankan Tugas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Motivasi pegawai, Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Makassar, Dahyal berpesan kepada seluruh staf ASN dan Laskar Pelangi Sekretariat DPRD Kota Makassar terus jaga kedisiplinan dan menjalankan tugas pokok dengan baik.

Penegasan sekaligus motivasi kepada pegawai dan staf itu dia sampaikan saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Banggar DPRD Kota Makassar, Senin (6/11/2023).

Baca Juga: Tingkatkan Produktivitas Pegawai, Sekwan DPRD Makassar Bahas Kenyamanan Lingkungan Kerja

Dahyal dalam rapat koordinasi ini, membahas kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja. Selain itu, ia juga membahas tugas pokok pelayanan keseharian terhadap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Makassar.

Selaku Sekwan DPRD Kota Makassar, Dahyal berpesan kepada seluruh staf ASN dan Laskar Pelangi Sekretariat DPRD Kota Makassar. Berkoordinasi dengan pimpinan per bagian terkait tugas pokok yang menjadi tanggung jawab para staf.

Baca Juga: Anggota DPRD Makassar Budi Hastuti Terima Keluhan Warga Tiga Kecamatan Soal Krisis Air Bersih dan Lampu Jalan

Dahyal juga memerintahkan kepada para kepala bagian dan para kasubag untuk memberi sanksi kepada Staf mengabaikan kehadiran dan tidak menjalankan tugas.

Hadir dalam rapat koordinasi, Kepala Bagian Umum, Dr. Muhajir, Plt. Kepala Bagian Persidangan, Muh. Ichsan Asyari, Plt. Kepala Bagian Humas Protokol, Muh. Yusran, serta para pejabat fungsional, dan para staf ASN dan LP lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button