NewsSulsel
Trending

Rekomendasi BPK, Andi Sudirman Akan Beri Honor TGUPP Sulsel Berdasarkan Kinerja

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman tetap melanjutkan pembentukan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan atau TGUPP Sulsel tahun 2022.

Tugas TGUPP akan mendampingi melaksanakan visi misi kerja selama masa kepemimpinan Andi Sudirman. Perekrutan TGUPP Sulsel sesuai dengan keahlian yang berbeda-beda. Seperti pemerintahan, pertanian, kehutanan, gizi masyarakat dan lainnya.

Baca Juga: Usai Apel Pagi, Plt Gubernur Undi Gebyar Hadiah Sulsel Kebut Vaksinasi

Namun jika sebelumnya, mendapat gaji tetap dan bernilai sama, berbeda tahun 2022 ini. Mereka tidak memiliki gaji tetap. Namun, hanya mendapat honor berdasarkan pada setiap kinerja yang ia lakukan.

Kepala Bappelitbangda Sulsel, Andi Darmawan Bintang mengatakan honor TGUPP Sulsel berdasarkan kinerja. “Rencananya honor berdasarkan kehadiran pada subjek bahasan yang ia hadiri,” katanya, Selasa (4/1/2022).


Berita Pilihan Redaksi:


Untuk besaran honornya, kata dia, berdasrkan Standar Satuan Harga (SSH). “Untuk honornya itu sesuai dengan Pergub tentang Standar Satuan Harga menurut latar belakang pendidikan yang berlaku untuk semua, baik TGUPP maupun tenaga ahli. Penetapan ini pun juga dilakukan atas rekomendasi dari hasil pemeriksaan BPK RI,” jelasnya.

Namun untuk nama-nama yang masuk dalam Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan masih dalam tahap penyusunan. (hms/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button