KalimantanNewsNusantara

Kasatpol PP Nunukan Purna Tugas, Bupati Laura: Abdul Kadir Sosok Pamong Loyal dan Bertanggung Jawab

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri acara Purna Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Nunukan (Kasatpol PP Nunukan) Drs. Abdul Kadir. Pelepasan Kasatpol PP Nunukan, sekaligus pemusnahan barang bukti makanan dan minuman yang telah kedaluarsa di Markas Komando Satuan Polisi Pamong Praja Nunukan, Selasa (3/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid atas nama pemerintah daerah Kab. Nunukan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Abdul Kadir. Menurutnya, selama menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Nunukan, Abdul Kadir telah menjalankan tugas dengan baik.

Abdul Kadir telah mengabdi selama kurang lebih 37 Tahun di pemerintah daerah Kab. Nunukan

Baca Juga: Pemkab Nunukan Terima Predikat WTP Ketujuh Masa Kepemimpinan Bupati Laura

“Saya Bangga kepada bapak Abdul Kadir. Karena beliau selalu bertanggung jawab dengan atas segala amanah dan tugas serta dapat dia selesaikan dengan baik. Jadi, kita Berterima kasih dan bangga kepada bapak Abdul Kadir” ucap Laura.

Laura berpesan untuk satuan Polisi Pamong Praja yang di tinggalkan agar dapat melanjutkan tugas dan kinerjanya sesuai dengan fungsinya. Terlebih penting, terus membangun komunikasi dengan pimpinan.

Sementara, Abdul Kadir mengaku, selama ini Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Nunukan, telah melaksanakan tugas dengan maksimal.

Baca Juga: Dapat Kucuran APBN Rp1,26 T, Bupati Laura Harap Bisa Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Nunukan

“Biar Jam 4 Subuh, Jika Bupati menelepon memberikan perintah akan kami laksanakan karena tugas dan tanggung jawab kami. Kita ini pasukan yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Orang dengan gangguan jiwa pun kita hadapi,” ucap Kadir.

“Menjadi Kasat Pol PP harus bermental kuat. Karena yang kita hadapi masalah-masalah berat. Yang terpenting niat kita bagus dan ada kemauan, pasti terlaksana,” ujarnya.

Kadir juga mengatakan, walaupun sudah tidak muda lagi, ia tetapi harus tetap semangat melaksanakan tanggung jawab, sudah melaksanakan sumpah jabatan.

Baca Juga: Dukung Program Bupati Laura, PDAM Nunukan Siapkan 2.000 Sambungan Air Bersih Awal 2022

Ia berharap, walau telah purna tugas, silaturahmi harus tetap terjaga.

Tampak hadir pada pelepasan Kadir, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara H. Andi Muhammad Akbar, Sekertaris Daerah Kab. Nunukan Sefrianus, Staff Ahli Bupati dan Para Asisten Sekertariat Daerah Kab. Nunukan. (cal/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button