NewsPemilu 2024PolitikSulteng

PPK Se Kota Palu Ucapkan Sumpah Janji di Depan Perwakilan Pemerintah dan Dewan

# Diinisiasi Ketua KPU Sulsel

PALU, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Wali Kota Palu di wakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu DR Moh. Rizal menghadiri acara pengambilan Sumpah Janji dan Orientasi Tugas Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK se Kota Palu pada Pemilihan Umun tahun 2024.

Pengambilan sumpah janji PPK Se Kota Palu yang di inisiasi oleh KPU Kota Palu, di laksanakan di Hotel Santika Palu pada Rabu (4/1/2023) pagi.

Baca Juga: Kasatpol PP Kota Palu Komitmen Perkuat Sinergitas Antar OPD

Hadir Ketua KPU Kota Palu, Agus Salim Wahid sekaligus mengambil sumpah 40 orang PPK dari 8 Kecamatan. Yang masing masing-masing 5 orang dari setiap kecamatan.

Hadir pula Ketua DPRD Kota Palu Armin Soputra, S.T, Ketua KPU Sulteng DR Misbah, Pejabat Bawaslu Kota Palu Fadlan, Pejabat TNI dan Polri, Camat serta Forkopimda lainnya.

Baca Juga: Full Cycle Subsidi Tepat Pakai QR Code Di uji Coba, Pemkot Palu Respons Positif

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Palu menyampaikan bahwa dalam menjalankan amanah. Yang di percayakan, setiap angota PPK harus bersikap jujur dan adil (Jurdil). Karena sikap ini merupakan salah satu kunci sukses penyelenggaran pesta demokrasi atau pemilihan umum 2024.

Sukses tidaknya pesta demokrasi sangat tergantung pada seluruh unsur penyelenggara, termasuk PPK. Untuk seluruh anggota PPK agar memahami secara baik dan benar setiap tugas, wewenang dan tanggung jawab yang harus di laksanakan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button