MetroNewsNusantara

Rudianto Lallo Siapkan Seragam Pengurus IKA Unhas Makassar

MAKASSAR, NEWSRUBAN.ID — Pengurus IKA Unhas Makassar (Ikatan Keluarga Alumni Kota Makassar) terus melakukan konsolidasi menjelang pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Desember 2022 mendatang.

Ketua IKA Unhas Kota Makassar terpilih, Rudianto Lallo, mengumpulkan para calon pengurusnya di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Makassar, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan ini di gelar dalam suasana kekeluargaan dan makan malam bersama. Untuk memperkuat silaturahmi antar sesama calon pengurus.

Baca Juga: Rudianto Lallo ke Panwascam se Kota Makassar, Jaga Netralitas dan Tetap Independen

“Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian. Kita sengaja membuat pertemuan ini, dalam suasana santai makan malam bersama dan hiburan. Guna memperkuat silaturahmi sesama calon pengurus IKA Unhas Kota Makassar. Ini pertemuan kedua kalinya setelah musyawarah daerah I IKA Unhas Kota Makassar di Pulau Samalona, Kec. Sangkarrang, Kota Makassar, 3 September 2022 lalu. Pertemuan pertama juga dulu kita gelar di sini,” ucap Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Kota Makassar.

Rudianto Lallo mengatakan, pertemuan malam ini, sebagai persiapan menjelang pelantikan IKA Unhas Desember 2022 mendatang.

“Informasi yang kita dapatkan, Insya Allah, Desember 2022 itu, pelantikan IKA Unhas Kabupaten/Kota Se-Sulsel, termasuk IKA Unhas Kota Makassar. Pengurus IKA Unhas Kota Makassar akan di isi kalangan milenial,” katanya.

Baca Juga: Rudianto Lallo Ajak Mahasiswa Tidak Anti Politik

“Makanya, kita berkumpul di sini sesama calon pengurus IKA Unhas Kota Makassar. Kita akan buat seragam pengurus yang akan di gunakan saat pelantikan nantinya. Silahkan isi absensi dengan masing-masing ukuran bajunya,” tambah Rudianto Lallo yang di sambut tepuk tangan ratusan alumni Unhas yang hadir.

Rudianto Lallo menjelaskan, meskipun belum di lantik dan di kukuhkan, namun IKA Unhas Kota Makassar sudah melaksanakan kegiatan.

“Saya laporkan IKA Unhas Kota Makassar baru-baru ini, mengikuti Kejuaraan Mini Soccer IKA Unhas-AAS 2022, belum lama ini. Bahkan, pada kegiatan ini, satu-satunya IKA daerah yang berpartisipasi adalah IKA Unhas Kota Makassar, peserta lainnya adalah IKA Fakultas Unhas. Ini artinya IKA Unhas Makassar survive dan akan lebih survive lagi ke depannya,” terang Anak Rakyat, sapaan akrab Rudianto Lallo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button