NewsSulsel

Pj Sekprov Sulsel Hadiri Pelantikan dan Raker DPW-KKP

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Aslam Patonangi, menghadiri acara Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Pinrang (DPW-KKP). Raker terlaksana di Rujab Gubernur Sulsel, Jl. Sungai Tangka, Makassar, Sabtu, 14 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Aslam menyampaikan permohonan maaf Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, yang sebenarnya berkeinginan hadir dalam acara tersebut. Namun ada beberapa kegiatan di Jakarta.

“Beliau memohon maaf kepada seluruh hadirin. Karena beliau tidak sempat hadir secara langsung dalam acara ini,” kata Andi Aslam mengawali sambutannya.

Baca juga: Iman Hud, Ketua DPW IKAJOSS Sulsel Jebolan Jatinangor

Ia berharap, ketidakhadiran Gubernur Sulsel dalam acara tersebut tidak mengurangi makna dari kegiatan ini. Untuk itu, Pemprov Sulsel menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pinrang, yang sudah berkontribusi banyak dalam menyediakan kebutuhan pangan untuk Sulsel, bahkan secara nasional.

“Kita ketahui bersama peran Kabupaten Pinrang sebagai lumbung pangan secara nasional,” ujarnya.

Ketua DPW KKP Sulsel, Ashar Arsyad, menyampaikan, Raker DPW KKP Sulsel ini adalah momentum terbaik, mengumpulkan semua orang-orang hebat dari Kabupaten Pinrang. Iapun berharap, terlantiknya Andi Aslam Patonangi Sebagai Pj Sekda bisa mensupport desa tertinggal di Kabupaten Pinrang.

Baca juga: Wisuda Akbar Santri Sulsel, Andi Sudirman: Utamakan Adab Lebih Baik dari Ilmu

Sementara, Ketua DPP KKP, Abdillah Natsir mengaku, KKP ini menjadi salah satu organisasi daerah yang cukup maju. Ia mengakui, tidak mudah mengumpulkan orang yang memiliki aktivitas yang tinggi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, Kita dari Pinrang memiliki prestasi di pemerintahan. Termasuk saat ini terima kasih banyak kepada Bapak Gubernur Sulsel atas kepercayaan kepada Bapak Andi Aslam Patonangi sebagai Pj Sekda Provinsi Sulsel,” ucapnya.

Baca juga:Kerukunan Keluarga Luwu Raya Temui Andi Sudirman Sampaikan Harapan

Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menyampaikan selamat dan sukses kepada Andi Aslam Patonangi pasca dilantik menjadi Pj Sekprov Sulsel. Secara khusus, terima kasih juga disampaikan kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, atas kepercayaan terhadap putra Pinrang.

“Hadir putra daerah Pinrang Bapak Andi Aslam Patonangi yang baru-baru dilantik sebagai Pejabat Sekda Pemprov Sulsel oleh Gubernur Sulsel Bapak Andi Sudirman Sulaiman,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button