NewsNusantaraPeristiwaSulsel

Tiga Hari Sakit, Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Kamar Penginapan

BONE, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Perempuan itu, meninggal di kamar penginapan setelah tiga hari menderita sakit. Penemuan mayat perempuan itu, sontak gegerkan Warga Kelurahan TA Kecamatan Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (13/1/2023).

Informasi yang di himpun mayat wanita tersebut berinisial AS (30). Ia seorang ibu rumah tangga yang beralamat di Jalan Manurunge Watampone.

Baca Juga: Harga Pupuk Terbilang Mahal Para Petani di Bone Menjerit Terpaksa Beli

Kasi Humas Polres Bone Iptu Rayendra membenarkan kejadian ini. Menurut keterangan saksi bahwa saat itu seorang perempuan AA membawakan makanan kepada korban AS yang sedang sakit.

“Ketika melihat keadaanya semakin lemas dia pun menghubungi lelaki AH yang juga anak kandung korban AS untuk menjenguk dan menemani korban,” ujarnya, soal perempuan meninggal di kamar penginapan, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga: Pungutan Retribusi Parkir di Area Kantor Dinas Dukcapil Bone Mendapat Teguran

Lanjut Rayendra, setelah anaknya tiba AH langsung memijit korban sambil mengajaknya berbicara.

“Tiba-tiba korban merasa lemas dan matanya melotot serta kejang-kejang lalu tidak sadarkan diri AH lalu memanggil Perempuan AA untuk memeriksa keadaan korban. Setelah kita periksa, korban AS telah meninggal dunia,” kata Iptu Rayendra.

Baca Juga: Akreditasi UPT RSUD Tenriawaru Bupati Bone Semoga Program UHC Tahun Ini Bisa Terwujud

Kemudian perempuan AA menyampaikan hal ini ke pemilik Wisma dan menghubungi orang tuanya dan pihak Kepolisian Polres Bone. Saat itu Unit Inafis Sat Reskrim Polres Bone melakukan identifikasi terhadap korban.

“Namun tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan, di duga korban meninggal dunia karena sakit,” tambahnya.

Korban pun selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone untuk visum. Dugaan sementara, korban menderita sakit selama tiga hari dan akhirnya meninggal dunia. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button