MetroNews

Segara Rampung, Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail Kembali Tinjau Gedung Baru PKK Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali meninjau gedung baru PKK Kota Makassar yang terletak di Jalan Balai Kota, Kamis (25/01/2023).

Danny Pomanto bersama Indira mengecek kesiapan gedung PKK yang terdiri dari tiga lantai tersebut untuk diresmikan dalam waktu dekat.

“Kita ingin melihat dan memastikan bahwa gedung ini siap untuk-digunakan,” ujar Indira saat meninjau perampungan pembangunan gedung PKK Kota Makassar yang baru.

Baca Juga: Dinas Kominfo Makassar – Kementerian PANRB, Kemendagri, USAID ERAT Perkuat SP4N-LAPOR!

Berdasarkan hasil tinjauan, secara keseluruhan gedung baru PKK telah rampung seluruh lantai, tersisa pembenahan dan pembersihan sebelum-dilakukan penataan barang di setiap ruang.

Indira menuturkan, bahkan saat ini, gedung PKK telah-difungsikan lantai duanya oleh pengurus dan staff PKK sebagai kantor dan tempat berkegiatan sejak beberapa hari lalu.

Seluruh ruang lantai dua telah-ditata dan-diisi dengan furniture yang-diangkut dari kantor lama PKK sebelumnya, di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto dan Media Kolaborasi Wujudkan Makassar Kota Resilient Lewat Lorong

Sementara, progres lantai 3 kini tersisa pemasangan jendela kaca. Lantai ini akan diisi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Pokja PAUD Kota Makassar.

Kepada pihak kontraktor pelaksana, Indira meminta untuk memperhatikan kualitas dan estetika ruang-ruang di seluruh gedung.

Apalagi ini merupakan kantor pertama PKK di Makassar serta sebagai kantor organisasi gabungan perempuan yang akan menjadi wajah Kota Makassar. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button