MetroNewsNusantara

Ketua PKK Makasssar Gunakan Layanan Transportasi Online Hadiri Sejumlah Kegiatan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail turut memanfaatkan layanan transportasi online saat menjalani aktivitasnya, Selasa (25/10). Setiap hari Selasa telah di tetapkan sebagai Ojol Day.

Dia tetap mengindahkan Ojol Day meskipun kebijakan ini di keluarkan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bagi seluruh ASN, Laskar Pelangi, dan Pegawai BUMD lingkup Pemkot Makassar.

Baca Juga: Ojol Day Pekan Keenam, Danny Pomanto Naik Grab Bike Menuju Dukcapil

Menurutnya, Ojol Day adalah langkah taktis yang cerdas sebagai upaya untuk mengendalikan inflasi akibat kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Ojol Day ini kebijakan Pemkot untuk mengendalikan inflasi akibat harga bensin naik. Makanya kita pesan ojol, ini bentuk dukungan kami,” ungkap Indira Yusuf Ismail.

Baca Juga: Pembicara EICSE 2022, Wali Kota Danny: Inovasi Membangun Daerah Penting Tapi Tidak Lupakan Sejarah dan Budaya

Indira memesan langsung layanan transportasi online mobil melalui aplikasi di gawai miliknya. Itu ia lakukan saat akan beralih dari lokasi kegiatan yang satu ke lokasi selanjutnya.

Baca Juga: Ojol Day Pemkot Makassar, Gojek Apresiasi Program Wali Kota: Hadirkan Spesial Promo

Adap un giat Ketua TP PKK Makassar hari ini, menghadiri Rakerda II Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia Sulawesi Selatan di Hotel The Rinra. Dan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw oleh Dharma Wanita Persatuan Makassar di Balaikota Makassar. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button