MetroNews

Buka Lomba SKJ DWP Makassar, Indira Yusuf Ismail Ajak Masyarakat Bugar Melalui Senam

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dewan Kehormatan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengikuti senam kebugaran jasmani (SKJ) bersama sejumlan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar dan Pengurus Kormi Kota Makassar di Tribun Karebosi Makassar, Minggu (20/08/2023) Pagi.

Kegiatan SKJ tersebut di pimpin lima orang instruktur senam. Indira berada di baris kedua tepat di belakang para instruktur. Bersamanya, Ketua Kormi sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar M. Ansar dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar Andi Batari Toja turut mengikuti senam dengan antusias.

SKJ ini di gelar sebagai rangkaian kegiatan pembuka dari acara Lomba Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) Kemenpora 2022 antar unsur pelaksana DWP Kota Makassar.

Baca Juga: Buka Pertandingan YABM 3X3 Competition, Indira Yusuf Ismail Serukan Semangat Fair Play di Lapangan

Usai mengikuti senam, Indira lanjut membuka acara lomba. Indira pun mengapresiasi Pengurus DWP atas antusiasnya menggelar lomba dalam rangka memeriahkan kemerdekaan yang ke 78 Republik Indonesia.

“Luar biasa pengurus DWP ini mengisi kemerdekaan yang ke 78 tahun dengan mengadakan lomba SKJ Kemenpora, keliatan semangat sekali semua kalau acara begini,” kata Indira.

Selain itu, Indira kembali menekankan pentingnya mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif. Sehingga masyakat dapat menjadikan kegiatan- kegiatan tersebut sebagai pemicu semangat. Untuk terus meningkatkan diri, bermasyarakat, dan lingkungan.

Indira mencontohkan salah satu kegiatan positif yang bisa di lakukan yaitu memasyaratkan dan memelihara kebiasaan SKJ.  Untuk meningkatkan kemampuan fisik dan efek relaksasi. Guna memperoleh kebugaran yang menjadi modal dalam beraktifitas dalam kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Perkuat Implementasi 10 Program Pokok PKK Lewat Aplikasi Data Dasawisma

“Mestinya mengisi kemerdekaan itu juga harus bermanfaat. Seperti yang di katakan ibu ketua panitia, dengan adanya perlombaan ini kita bisa menjadi bugar dan sehat walafiat,” tutur Indira.

Adapun Lomba Senam SKJ Kemenpora 2022 ini di helat oleh pengurus DWP Kota Makassar. Di ikuti oleh peserta dari unsur pelaksana DWP dari organisasi wanita dan para ibu-ibu dari SKPD.

Acara pembukaan lomba ini turut di hadiri oleh Kadispora Makassar, Kadisdik Makassar, Pengurus Kormi Kota, Pengurus DWP Kota. Penasihat DWP Unit Kerja Kota, Pengurus TP PKK Kota, Bunda Paud Kota, Organisasi Perempuan Indonesia Maju Makassar. Dan,  Komite Ibu Cerdas Indonesia, dan para ibu SKPD. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button