NewsNusantaraSulsel

Gubernur Andi Sudirman Bersilaturahmi dengan BPW KKSS Kepri di Tanjung Pinang

RIAU, NEWSURBAN.ID β€” Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua TP PKK Ibu Naomie Octarina bersilaturahmi dengan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Tanjungpinang, Kamis 24 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Andi Sudirman menyampaikan terima kasih atas sambutan dan semangat para perantau asal Sulsel yang tersebar di Provinsi Kepulauan Riau.

β€œBersama saudara-saudara KKSS dengan sambutan hangat. Ini tentu menjadi spirit kekelurgaan bersama untuk terus terjalin dengan baik. Apresiasi atas segala sambutan hangat dari Pemerintah Provinsi Kepri dan KKSS selama berada di Kepulauan Riau,” kata Andi Sudirman.

Baca Juga:Β BKD Sulsel Pastikan Mutasi Kepala Sekolah Sesuai SOP

Gubernur Andi Sudirman saat bersilaturahmi berharap tokoh KKSS Kepri bisa mendorong kerjasama kedua provinsi.

Dewan Penasehat BPW-KKSS Provinsi Kepri, H Alias Wello menyebut keturunan dari Sulsel banyak tersebar di Kepri. Beberapa diantaranya bahkan jadi pengusaha, masuk ke pemerintahan daerah hingga jadi anggota dewan.

Dia menyebut Sulsel dan Kepri punya sejarah panjang, terutama hubungan suku Bugis-Makassar dengan Suku Melayu.

Baca Juga:Β Gubernur Andi Sudirman Terima Kunjungan Pengurus KKSS Kepri

Tak lupa, H Alias Wello mendoakan Gubernur Andi Sudirman di beri kesehatan dalam memimpin Sulsel.

β€œDoa kami kepada Pak Gubernur selaku tokoh pemuda kita yang memiliki jabatan penting pada hari ini. Kami doakan di beri kesehatan bersama istri dan keluarga,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button