KriminalNewsSulsel

Polres Bone Periksa Diduga Pelaku Pemerkosaan Anak di Bawah Umur Hingga Tewas

BONE, NEWSURBAN.ID – Polres Bone akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap terlapor kasus pemerkosaan seorang anak di bawah yang menyebabkan korban meninggal dunia, di Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Boby Rachman saat di temui ruang kerjanya mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap terlapor, Rabu 22 Februari 2023.

“Terduga terlapor satu sementara-diperiksa. Untuk sementara satu orang, sesuai dengan laporan pihak korban melalui LP,” ungkapnya.

Baca juga: Pelajar SMP di Bone Meninggal, Korban Diduga Diperkosa Secara Bergiliran

Selain melakukan pemeriksaan terhadap terlapor, penyidik tengah melakukan koordinasi dengan dokter terkait hasil visum. “Untuk Hasil visum hari ini sama rekam medik kita minta dari dokter,” kata Bobby Rachman.

Baca juga: Polres Bone Mulai Selidiki Kasus Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Hingga Berujung Kematian

Lanjut kata dia, akan mempercepat penanganan kasus tersebut. Jika semua-dianggap lengkap, maka pihaknya akan langsung melakukan gelar perkara.

“Setelah melakukan pemeriksaan saksi kami akan melanjutkan dengan gelar perkara,” jelasnya.

Adapun terkait dengan pelaporan. Pihak orang tua melaporkan satu orang terduga pelaku. “Yang terlaporkan ini belum bisa kita ungkap identitasnya. Yang jelas sementara menjalani pemeriksaan,” tutupnya. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button