MetroNewsOtomotif

Kepala Daerah dan Beberapa OPD Antusias Mengikuti United E-Motor Test Ride

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kehadiran United E-Motor sejauh ini sukses mencuri perhatian di lingkup pemerintah daerah di Sulawesi Selatan. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga kepala daerah telah merasakan langsung sensasi berkendara motor listrik terbaru tersebut.

Adapun deretan kepada daerah yang telah melakukan test ride bersama Kalla Kars selaku authorized dealer United E-Motor, yakni Mohammad Ramdhan Pomanto (Wali Kota Makassar), Chaidir Syam (Bupati Maros) dan Irwan Hamid (Bupati Pinrang). Sementara, di lingkup OPD Kota Makassar, mulai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kesehatan dan terkini Dinas Koperasi & UKM.

Baca Juga : City Ride di Kota Makassar, United E-Motor Ramaikan PLN E-Motion Festival

Kepala Dinas Koperasi & UKM Kota Makassar, Muhammad Rheza, turut mengapresiasi kehadiran United E-Motor. Motor listrik sangat terkoneksi dengan prorgam Tettere dari Pemerintah Kota Makassar. Tettere merupakan kendaraan roda dua berbasis listrik yang nantinya digunakan untuk menjual produk UMKM di tiap kelurahan.

“Kami sangat support dengan adanya produk listrik dari KALLA ini dan kita harapkan bisa bekerjasama nanti. Kami akan menjajaki, apalagi program pemerintah saat sangat mendorong kehadiran kendaraan listrik,” tuturnya.

Ia pun sempat merasakan langsung sensasi berkendara bersama United E-Motor di sekitaran Jl Sultan Hasanuddin, Selasa (20/6/2023). Dalam test ride ini, turut hadir pula Chief Corporate Strategic Officer KALLA, Achmad Soegiarto bersama manajemen Kalla Kars.

Plt. Sales Support, Logistic & Marketing Manager Kalla Kars, Yulia Herman, mengatakan, Motor ini dapat menjadi pilihan tepat bagi pemerintah daerah untuk menghadirkan motor listrik. Apalagi motor ini merupakan produk yang memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tertinggi sebesar 57,19% dibanding kompetitor lain.

“Kami sangat optimis bahwa United E-Motor sangat sesuai dengan kebutuhan pemerintah daerah maupun masyarakat. Oleh karena itu, produk ini pun akan mampu bersaing dan terserap dengan baik dalam pasar motor listrik,” ungkap Yulia.

Baca Juga : Kalla Kars Resmi Luncurkan United E-Motor, Usung 4 Tipe Motor Listrik Sekaligus

Khusus OTR Kota Makassar, TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.400.000 dan TX1800 dibanderol dengan harga Rp36.900.000. Sementara, dua tipe lainnya, yaitu T1800 seharga Rp33.500.000 dan MX1200 seharga Rp17.800.000. Pelanggan yang memenuhi syarat, bakal mendapatkan subsidi Rp7 juta dari pemerintah apabila melakukan pembelian motor listrik.

Untuk mengetahui informasi United E-Motor lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di instagram @unitedmotormakassar.id dan facebook info kalla kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button