MetroNews

Sah Ini Logo Perayaan HJB Yang Ke 693 Pada April Mendatang Dengan Tema Sisenge Mattulu Tellu

BONE, NEWSURBAN.ID Pemenang lomba desain logo Perayaan Hari Jadi Bone (HJB) yang ke-693 telah terlaksana. Saat ini Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan telah menyepakati logo tersebut yang saat ini telah di publikasikan.

Di ketahui perayaan HJB yang ke 693 di laksakan pada bulan April 2023 mendatang dengan mengusung tema kali ini yakni Sisenge Mattulu Tellu.

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kebudayaan Kabupaten Bone Andi Murni mengungkapkan pihaknya menerima 48 logo yang mengikuti lomba tersebut.Sah Ini Logo Perayaan HJB Yang Ke 693 Pada April Mendatang Dengan Tema Sisenge Mattulu Tellu

“Ada 3 yang terpilih dan yang terlibat dalam penilaian 5 orang dari tenaga ahli budaya, unsur kesenian, desain grafis,” paparnya, Jumat 9/2/2023.

 

Baca Juga : Perkuat Sinergitas Kakanwil Kemenkumham Sulsel Temui Danny Pomanto

Andi Murni menyampaikan, pengumuman pemenang lomba tersebut di umumkan pada hari Senin 7 kemarin. Sesuai dengan tema yang telah di sepakati yakni, konsep Sisenge Mattulu Tellu. Pemerintahan raja Bone yang ke- 7 Latenri Rawe Bongkangnge,” ungkap Andi Murni.

Dalam perayaan HJB mendatang kami juga akan melakukan ziarah hingga keluar provinsi seperti di makam raja Bone Lappawawoi di Kalibata, Jakarta.

“Bukan hanya itu kami juga akan mengadakan beberapa perlombaan dan pagelaran seni budaya untuk menyambut HJB mendatang,” tambahnya.

Di ketahui para peserta dan para finalis desain logo HJB serta kinerja dewan yuri yang telah melakukan proses penilaian. Hingga menetapkan pemenang mendapatkan apresiasi luar biasa oleh Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi.(far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button