NewsParlemenPolitik

YARI Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Katimbang Makassar

MAKASAR, NEWSURBAN.ID — Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) bentukan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Katimbang (Kel. Katimbang), Kecamatan Biringkanaya dan di BTP, Rabu (15/2/2023).

Penyerahan bantuan berupa kebutuhan makanan itu,diserahkan Ketua YARI Sukarno Lallo bersama jajaran pengurus lainnya. Penyerahan pertama di laksanakan di Kelurahan Katimbang dan selanjutnya di BTP blok AF.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang masih terdampak bencana. Semoga mereka senantiasa-diberikan ketabahan atas apa yang mereka alami, “kata Sukarno Lallo.

Baca Juga: Makassar Banjir Parah Hampir Seluruh Wilayah Terendam, Danny: Innalillahi

Di ksempatan ini, Direktur Pasar Karya Makassar itu tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap wasdapa ditengah cuaca esktrem, apalagi kata dia BMKG masih memprediksi masih ada hujan lebat.

“Duka kalian adalah duka kami juga, Mari kita semua tetap waspada. Saat ini hujan masih sekali-kali mengguyur Kota Makassar. Untuk sementara waktu kita di penampungan yang-disediakan oleh pemerintah kelurahan. Kita berdoa bersama semoga cuaca kembali membaik dan kita semua dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” tambah Sukarno Lallo.

Penyerahan bantuan di Kelurahan Katimbang di terima langsung oleh Lurah setempat, Muhammad Haider. Dia tidak henti-hentinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) yang hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Rudianto Lallo Bantu Korban Banjir Makassar yang Belum Mendapatkan Bantuan

“Mewakili masyarakat, korban banjir. Saya sampaikan banyak terima kasih kepada Yayasan Anak Rakyat Indonesia dan seluruh pengurus. Insya Allah bantuan ini segera kami salurkan kepada yang benar-benar terdampak, yang benar-benar membutuhkan,”ujarnya.

Hal senada di sampaikan Sahid, Warga BTP yang menjadi korban banjir. Dia sangat bahagia mendapat bantuan dari yayasan di saat mereka dan 20 KK lainnya mendapat perhatian dari Ketua DPRD Makassar melalui lembaga YARI.

“Terima kasih bantuannya YARI, terima kasih Ketua DPRD Makassar, bapak Rudianto Lallo. Semoga kebaikan ini di balas oleh Allah SWT,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button