NewsSulsel

Pj Gubernur dan Pj Ketua PKK Sulsel Salurkan Bantuan Pangan kepada Masyarakat Bone

BONE, NEWSURBAN.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, serahkan bantuan pangan dari Presiden Jokowi kepada masyarakat Kabupaten Bone, Senin malam, 5 Febuari 2024.

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar berharap bantuan pangan dari pemerintah pusat ini dapat bermanfaat untuk masyarakat penerima di Bone. Ia menyebut, perhatian pemerintah pusat untuk masyarakat Sulsel sangat luar biasa.

Baca Juga: Dari Desa ke Desa, Pj Gubernur Sulsel Ajak Petani dan Peternak Manfaatkan Fasilitas KUR

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas perhatiannya kepada masyarakat Sulsel pada umumnya,” kata Bahtiar usai menyalurkan bantuan cadangan pangan nasional tersebut.

Sementara itu, Warga Bone Asriani menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Pemprov Sulsel, dan Pemerintah Kabupaten Bone atas bantuan tersebut.

Baca Juga: Hari Jadi Bulukumba, Pj Gubernur Sulsel Puji Capaian Pembangunan Bulukumba

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi berserta Bapak Gubernur Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Bone. Semoga bantuannya berkelanjutan untuk kami,” tutur Asriani.

Senada disampaikan penerima manfaat lainnya, Mery. Ia sangat bersyukur atas bantuan yang di salurkan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Sofha Marwah Bahtiar serta Pj. Bupati Bone kepada masyarakat Bone.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel Jalan Santai Bersama Warga dan Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Bantaeng

“Terimakasih banyak kepada Bapak Presiden Jokowi atas bantuannya,” ucapnya.

Sebelumnya, bantuan yang sama juga telah di salurkan untuk warga miskin di Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Bulukumba. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button