MetroNewsNusantara

Markas Koramil Tamalanrea Diresmikan, Danny Pomanto Instruksikan Dinas PU Bangunkan Jalan Paving Block

“Niat baik untuk saling menjaga keamanan ini akan saya apresiasi dengan menyiapkan paving block agar akses jalannya bisa lebih baik. Segera DPU Makassar lakukan perbaikan.” Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam peresmian kantor Koramil 1408-12 Tamalanrea Kodim 1408/Makassar di Blok AA BTP Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea.

Selain Wali Kota Makassar hadir pula Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Moch. Syafei Kasno, Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Muh. Aidi dan beberapa pejabat lainnya.

Wali Kota Danny saat menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian dan sinergitas yang baik antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Makassar.

“Hadirnya kantor Koramil ini sebagai wujud sinergitas yang baik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar. Tentu kami dari Pemerintah Kota Makassar sangat berterima kasih atas kepedulian ini,” terang Danny.

Lebih lanjut Danny Pomanto saat melihat kondisi bangunan kantor koramil yang luas lahannya sekitar 1.200 m² segera menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum Makassar untuk melakukan perbaikan.

“Niat baik untuk saling menjaga keamanan ini akan saya apresiasi dengan menyiapkan paving block agar akses jalannya bisa lebih baik. Segera DPU Makassar lakukan perbaikan,” tegasnya.

Mendengar penuturan Wali Kota Makassar, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Moch Syafei Kasno S.H mengatakan inilah bentuk kerja sama yang baik pemerintah dengan TNI/Polri.

“Alhamdulillah bangunan kantor Koramil ini sudah berdiri atas swadaya masyarakat dan sekarang mendapat perhatian dari Bapak Wali Kota Makassar untuk paving block nya semoga bisa lebih mempererat hubungan,” ungkap Pangdam. (ar/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button