MetroNews

Makan Barobbo Bersama, KWT Longwis Himreta Nikmati Hasil Panen

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Lorong Wisata (Longwis) Himreta kembali mendapat manfaat dari hasil tanaman Hortikultura yang dikelola langsung oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) Himreta.

Kali ini hasil panen para anggota KWT Himreta bersama Lurah Tamalanrean Jaya, Ketua RW 03, juga penyuluh, Babinsa, serta ibu Lurah Tamalanrea Jaya langsung dijadikan barobbo oleh anggota KWT untuk dijadikan santapan makan siang. (28/7/2023).

Lurah Tamalanrea Jaya, Alamsyah mengatakan selain lihai dalam merawat tanaman para anggota KWT Himreta juga jago dalam memasak.

“Saya bersukur punya ibu-ibu KWT di Longwis Himreta karna selain jago dalam merawat tanaman ternyata jago semua juga masak,” ucapnya sambil menuangkan barobbo ke piringnya.

Baca Juga : Rehabilitasi Kantor Bupati Bone Dikebut, Askar: Semoga Juli Mendatang Sudah Selesai

Ditempat yang sama salah satu anggota KWT Himreta, Asmiati mengatakan bahwa momen makan bersama kali ini sangat dinantikan oleh para anggota KWT yang lain.

“Lamami memang kita rencanakan ini makan barobbo sama pak lurah, tapi baru saat ini kesampaian. Kurang pak Camat mami ini,” kata Asmiati yang juga sebagai bendahara KWT Himreta.

Sementara itu, Ketua RW 03, Latief mengatakan sangat senang dan puas atas kinerja dari para anggota KWT Himreta yang sampai hari ini masih semangat dalam mensukseskan peogram Pemerintah Kota dalam hal ini Longwis.

“Alhamdulillah sampai saat ini teman-teman KWT Himreta masih semangat dalam mensukseakan program pak wali yaitu Longwis, dan juga mereka semua sudah merasakan manfaat dari proggram tersebut,” tutup Lanti sapaan akrabnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button