MetroNewsOtomotif

Kalla Kars Hadirkan Solusi Servis dan Perawatan Mobil Premium Berbagai Merek

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kalla Kars sebagai penyedia layanan otomotif ternama di Sulawesi Selatan, dengan bangga memperkenalkan Bengkel Mobil Premium yang menjadi destinasi servis unggulan bagi para pemilik mobil premium di Makassar dan sekitarnya.

Bengkel Mobil Premium adalah langkah terbaru Kalla Kars untuk memenuhi kebutuhan pemilik brand premium di Sulawesi Selatan. Selain melayani Jeep, Kalla Kars menyajikan layanan eksklusif untuk brand seperti Hummer, Mini Cooper, Range Rover, Audi, dan berbagai jenis kendaraan lainnya.

Fery Irawan selaku Chief Operation Officer Kalla Kars mengajak seluruh pemilik mobil premium di Sulawesi Selatan untuk merasakan layanan eksklusif di Bengkel Mobil Premium Kalla Kars.

Baca Juga : Danny Pomanto Ajak Umat Kristiani Perkuat Keimanan di Momen Paskah

โ€œKalla Kars memberikan jaminan atas kualitas pelayanan dengan menyediakan mekanik yang handal, tersertifikasi internasional, dan dilengkapi dengan peralatan dan alat servis terkini. Bengkel Mobil Premium Kalla Kars menjamin kualitas pengerjaan unit kendaraan yang akurat, sehingga dapat menjadikan pilihan utama untuk perawatan berkala kendaraan kesayangan Anda. Kunjungi kami hari ini dan pastikan mobil Anda mendapatkan perawatan yang tepat dan sesuai.โ€ Ajak Fery Irawan.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tentunya membuat setiap pengunjung nyaman dan semakin betah selama proses pengerjaan kendaraan. Dimana tersedia ruang tunggu yang dilengkapi TV LED 42, free Wifi, coffee & tea, juga tersedia smoking room. Bahkan menyediakan layanan Home Service dengan menghadirkan teknisi handal dan armada yang memadai untuk mendatangi lokasi pelanggan. Lebih spesial lagi, bagi setiap pengguna Jeep diberikan layanan gratis pengecekan AC mobil dan penggantian AC filter senilai Rp1 juta.

Baca Juga : Wali Kota Danny Jajaki Kerja Sama dengan Pemkab Jeneponto

Lokasi bengkel terletak di jl. Ahmad Yani No. 15 A Makassar depan SMPN 6 dengan jam operasional dari hari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WITA dan hari Sabtu mulai pukul 08.00 – 12.00 WITA.

Untuk booking service, dapat mengunjungi website kallakars.co.id atau media sosial Instagram @jeep_kallakars dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button