HiburanNewsSulteng

Kolaborasi FFF, Dekranasda Kota Palu Ikut Fashion Week di Jakarta

PALU, NEWSURBAN.ID Ketua TP PKK Kota Palu/Ketua Dekranasda Kota Palu Diah Puspita, menghadiri Kegiatan Indonesia Fashion Week di Jakarta. Ini merupakan event perdana yang berkolaborasi dengan FFF by Ferry Fabry Febry.

Ferry Fabry Febry merupakan salah satu Anak Muda berbakat Kota Palu yang meluncurkan Sembilan koleksi busana dari Tenun kelor menjadi sebuah tampilan yang lebih edgy. Sehingga menghadirkan tampilan yang lebih inovatif. Orisinal, menonjol dan memberikan kesan stand out.

Baca Juga : Kado HUT 63 Kabupaten Enrekang, Andi Sudirman Beri Bantuan Rp12 M

“Tanda Mata” yang artinya Kenangan adalah Tajuk yang di pilih dalam peragaan busana ini, dengan harapan dapat membekas di hati pemiliknya tentang Kota Palu. Ungkapan bangga kepada Ferry Fabry Febry oleh Ketua TP PKK Kota Palu sebagai Ketua Dekranasda di tuangkan melalui postingan instagram miliknya.

Ketua Dekranasda Kota Palu, Diah Puspita, S.Ap mengungkapkan, ini merupakan event perdana yang mereka ikuti. Event terbesar untuk awal tahun ini yang dia harapkan dapat menjadi awal perjalanan Dekranasda Kota Palu untuk menjelajahi pasar internasional.

“Apapun itu saya akan tetap mendukung usaha usaha yang berkaitan dengan pelestarian hasil karya masyarakat. Apalagi pemuda daerah berbakat yang kita punya karena merupakan prestasi yang mahal dan itu perlu di apresiasi sebesar besarnya,” pungkasnya.

Baca Juga : BBWS Pompengan Jeneberang Normalisasi Kanal dan Sungai, Minimalkan Dampak Banjir di Makassar

Ferry Fabry Febry selaku pelaku Designer juga mengatakan rancangan kali ini juga merupakan harapan dari Pemerintah Kota Palu.

“Saat Tenun Kelor pertama kali di luncurkan, yakni pelaku fashion di Kota Palu harus bisa menjadikan kain tenun kelor sebagai fashion item yang harus di eksplorasi,” kata Ferry Fabry Febry. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button