EkonomiMetroNews

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) resmikan Hotel Hyatt Place Makassar yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (17/2/2024).

Peresmian Hotel Hyatt pertama di Indonesia itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail.

Danny Pomanto merasa paling bahagia dengan hadirnya Hotel Hyatt Place pertama di Indonesia Timur. Katanya, ini menandakan bahwa Makassar sudah menjadi Kota Dunia.

Baca Juga: Pascapemilu, Danny Pomanto Harap Tetap Jaga Persaudaraan

“Stempel yang terbaik dari sebuah Kota Dunia adalah Hyatt. Jadi Hyatt merupakan branding terbaik di dunia. Terima kasih telah membawa Hyatt ke Makassar,” kata Danny Pomanto usai resmikan Hotel Hyatt Place Makassar.

Hotel Hyatt Place juga menjadi gedung tertinggi pertama di Kota Makassar dengan 31 lantai. Hotel Hyatt juga di lengkapi dengan fasilitas 145 kamar, kolam renang, hingga galeri market 24 jam.

Ini juga menjadi tanda Makassar sudah memiliki pengalaman di bidang investasi. Sehingga ada banyak sistem pengelolaan yang mesti di ubah dengan hadirnya Hyatt Place.

Baca Juga: Danny Ajak IPNU dan Pelajar Muhammadiyah Sukseskan Pemilu dan Gunakan Hak Pilih

Apalagi, pertumbuhan ekonomi Kota Makassar berada di angka 5,4%, lebih tinggi dari provinsi dan nasional dengan inflasi yang sangat baik yaitu 2,11%.

“Ini yang menggambarkan bahwa Kota Makassar sudah punya tuntutan. Makanya saya ucapkan terima kasih sudah membawa Hyatt ke Makassar, ini menjadi era baru Makassar ke depan,” tutur Danny Pomanto.

Sementara, Andi Siswaka Faisal Komisaris PT Rifai Maju Properti berharap Hotel Hyatt Place Makassar bisa menjadi ikon dan meningkatkan pariwisata di Makassar. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button