NewsPemilu 2024Politik

Danny Pomanto Kukuhkan Sibawanna DP di Bone

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kunjungan ke Kabupaten Bone, Minggu (26/2/2023), memiliki hati tersendiri bagi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto). Danny Pomanto kukuhkan Sibawanna DP di Bone.

Terutama melihat antusias warga, baik tokoh muda hinggga tokoh masyarakat, yang menyambut kehadirannya di Kabupaten Bone, terutama di Bone Utara, yang meliputi Kecamatan Ajangale, Duaboccoe, Tellusiattinge, Cenrana, dan Kecamatan Awangpone.

Bahkan, saat Danny Pomanto memasuki wilayah Bone Utara disambut dan diiringi ratusan komunitas sepeda motor.

Di Bone Utara, di Kecamatan Ajangale, Danny melakukan pertemuan silaturahmi Mappasiduppa Mata dengan tokoh masyarakat se-Bone Utara.

Baca Juga: Puji Danny Pomanto, Anis Matta: Layak Naik Level

Kegiatan yang digelar di Cafe Kampoeng Kreatif Pompanua yang berlokasi di Lapangan Dulungna Ajangale ini,diinisiasi komunitas Sibawanna Danny Pomanto (Sibawanna DP).

Ratusan warga sangat antusias atas kehadiran Wali Kota Makassar di Kecamatan Ajangale.

Salah seorang tokoh adat Kecamatan Ajangale, Andi Amiruddin, mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Danny Pomanto di Kecamatan Ajangale.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Moh Ramdhan Pomanto atas kesediaannya meluangkan waktu datang ke sini, Kecamatan Ajangale,” ucap Andi Amiruddin, yang mengalungkan sarung sutra kepada Danny Pomanto saat tiba di Kecamatan Ajangale.

Baca Juga: Danny Pomanto Gaungkan Jagai Anakta di Pondok Pesantren Ibnu Qayyim

Pada kesempatan ini, Danny juga mengukuhkan komunitas Sibawanna DP. Pengukuhan komunitas Sibawanna DP ini, di hadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuka adat, pengusaha, tokoh pemuda, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), anggota majelis taklim, pengurus masjid, dan komunitas motor.

Acara dimeriahkan dan di hibur dua artis Dangdut Academy 4 dan 5 (Kiki Makassar dan Lingling Wajo).

Antusias warga atas kehadiran Danny Pomanto juga terlihat dari sejumlah baliho Danny terpasang di setiap sudut di Bone. Termasuk di Bone Utara. Seperti terpasang di Pompanua, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale.

Baca Juga: Danny Pomanto-Kerajaan Inggris Kolaborasi Bangun Sistem Transportasi Sehat, Tangguh dan Resilience

Di baliho-baliho yang terpasang nampak foto Danny dengan tulisan ‘DANNY POMANTO BAIK UNTUK SULSEL’. Di baliho juga tertulis ‘SIBAWANNA DANNY POMANTO’.

Baliho komunitas Sibawanna Danny Pomanto ini, menghiasai sudut-sudut lokasi strategis di Bone Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button