MetroNewsNusantaraSulsel

Diduga Kumpul Kebo, 12 Pelajar di Bone Diamankan Petugas

BONE, NEWSURBAN.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil mengamankan para pelajar yang bolos sekolah pada saat jam belajar.

Selain itu, 12 pelajar siswa-siswi ikut diamankan lantaran diduga melakukan kumpul kebo di indikost jalan Samballoge Baru, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Jumat 10 Maret 2023.

Salah satu personil Satpol PP Iwan, mengatakan para pelajar yang diduga bolos ini diamankan oleh petugas setelah adanya laporan dari warga setempat.

Baca juga: Satpol PP Bone Bongkar Lapak PKL, Fahri Rusli: Ini Sudah Melecehkan Lembaga DPR

“Anggota Satpol PP temukan para pelajar ini berdasarkan laporan dari warga setempat di sebuah kost. Para pelajar langsung-digiring ke kantor Satpol PP untuk di data,” jelasnya.

Iwan menambahkan, setelah di data. Para pelajar ini rencanannya akan di bawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone guna pemeriksaan.

“Sesuai arahan Pak Kasat. Para siswa ini akan menjalani pemeriksaan mengingat petugas menemukan beberapa alat untuk mengisap lem,” ungkap Iwan.

Baca juga: Pesata Miras, Sembilan Pelajar Bone Terjaring Razia Satpol PP

Langkah selanjutnya, katanya, dalam penanganan para pelajar bolos sekolah serta-diduga pesta mengisap lem ini, akan-dilakukan pembinaan.

“Kami juga akan mengembalikan para siswa ke pihak Sekolah. Nantinya akan serahkan kepada orang tua siswa untuk di bina setelah melakukan pendataan,” tambahnya. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button