NewsNusantaraSulsel

Pesata Miras, Sembilan Pelajar Bone Terjaring Razia Satpol PP

BONE, NEWSURBAN.ID — Sembilan pelajar Bone terjaring razia yang di lakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone (Satpol PP Bone) Sulawesi Selatan, Sabtu (5/11/2022). Satpol PP mengamankan mereka karena kedapatan bolos, bahkan pesta miras saat jam pelajaran.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone, Andi Akbar mengatakan, sembilan pelajar Bone terjaring razia tersebut,digelandang ke markas SatPol PP Bone.

Mereka berasal dari 2 sekolah yang berbeda yakni SMA 9 dan SMK 1 Bone.

Baca Juga: Kerap Lakukan Transaksi Narkotika, Seorang Nelayan di Bone Di ciduk Polisi

“Jadi kegiatan ini menindaklanjuti laporan masyarakat, bahwa ada banyak anak sekolah khususnya anak SMA/ SMK yang bolos atau keluar dari sekolah sebelum jam pulang. Untuk itu koordinasi kita tindak lanjuti”, terangnya.

Akbar mengaku, berdasarkan laporan warga itu, pihaknya melakukan operasi di Stadion Lapatau, Kelurahan Macanang, Kec. Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, ada banyak anak yang membolos sekolah saat itu.

Baca Juga: Tandatangni Pakta Integritas, Bupati Bone Sarankan Cakades Siap Kalah dan Siap Menang

“Setelah diamankan, dalam pemeriksaan di temukan di dalam tas ada miras merek Anggur Merah. Puluhan pelajar tersebut kemudian kita bina. Selanjutnya, pihaknya bakal berkoordinasi dengan pihak Sekolah untuk menjemput para pelajar tersebut,” kata Kasatpol PP.

“Dalam penegakan Perda setelah melakukan pengamanan, kita akan komunikasi ke pimpinan sekolah. Atau Kepala Sekolah untuk mengambil murid-muridnya,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com