NewsSulsel

Rapat Paripurna Tak Dihadiri Beberapa Dewan, Ambo Dalle Tekankan OPD Koperatif

BONE, NEWSURBAN.ID Rapat paripurna dewan ranperda terkait pandangan fraksi DPRD Bone tentang pertanggung jawaban APBD 2022. Rapat ini digelar diruang paripurna DPRD Bone Sulawesi Selatan Selasa 11/7/2023.

Namun dalam rapat tersebut terlihat beberapa anggota dewan yang tidak hadir. Dari pantauan kami terlihat hanya 5 anggota dewan yang menghadiri rapat paripurna tersebut.

Rapat paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan yang dihadiri Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle Sekda Bone Dandim Kapolres para OPD dan Camat.

Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle mengatakan jika apa yang menjadi pemandangan fraksi fraksi dewan dari program pemerintah daerah pada tahun anggaran 2022 lalu tetap mendapat respons sebaik.

Baca Juga : Delegasi YCC Apeksi Beri Apresiasi Tinggi kepada Makassar: Jadi Contoh untuk YCC Selanjutnya

“Kalau memang terdapat kekeliruan apa yang disampaikan para dewan, kita tetap berupaya untuk memperbaiki di tahun 2023 ini,” ungkapnya saat menghadiri rapat.

Ambo Dalle juga menambahkan jika apa yg menjadi masukan dewan itu sebenarnya adalah aspirasi dr masyarakat yang mereka wakili.

“Kita tidak boleh menjawab dan menyangkali apa semua yang menjadi kenyataan yang ada di lapangan,” kata Ambo Dalle.

Saya juga berpesan kepada Pak Sekda selaku Ketua Tim TPAD untuk menekankan para OPD untuk selalu menghadiri rapat.

“Bagaimana cara orang bisa menjawab jika bukan bidangnya jadi yang harus bertanggung jawab memang di bidang itu Tim yang telah dibentuk oleh pemerintahan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button