InternasionalKriminalNews
Trending

Penembakan Massal di Meksiko, 11 Pengunjung Bar Tewas Diberondong Peluru

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Penembakan massal di Meksiko di sebuah bar oleh lebih dari selusin pria bersenjata di dua bar di kota Celaya, Meksiko Tengah pada Senin, (25/5/2022) malam menewaskan 11 orang.

Peristiwa itu, menewaskan sedikitnya 11 orang dalam penembakan di wilayah yang di kenal sering terjadi aksi kriminal itu.

Menurut pernyataan pejabat keamanan, tujuh wanita dan tiga pria tewas di tempat kejadian dalam penembakan massal di Meksiko di dua bar.

Baca Juga: Inilah Pelaku Penembakan di Texas yang Menewaskan 19 Anak SD

Tempat kejadian perkara teridentifikasi, tepatnya di lingkungan Valle Hermoso, Celaya, negara bagian Guanajuato.

Juru bicara pemerintah negara bagian menyatakan, korban ke-11 adalah seorang wanita, meninggal di rumah sakit. Dua orang lainnya terluka. Potongan karton dengan pesan “mengacu pada kelompok kriminal”,disebut di temukan di tempat kejadian.

Baca Juga: Hollywood Berduka, Penembakan di Texas Tewaskan 19 Anak

Surat kabar Meksiko El Universal, mewartakan, sekitar 15 pria bersenjata ikut serta dalam serangan itu. Para penyerang juga di duga melemparkan bom molotov dalam serangan itu.

Pengawal Nasional Meksiko, Kementerian Pertahanan dan pasukan keamanan negara bagian Guanajuato,dikonfirmasi sedang mencari orang-orang bersenjata itu.

Baca Juga: Penembakan di Swalayan New York, Sedikitnya 10 Orang Tewas

Guanajuato telah menjadi salah satu wilayah paling kejam di Meksiko dalam beberapa tahun terakhir, saat geng-geng narkoba berebut kendali.

Data pemerintah menunjukkan ada 993 pembunuhan dalam empat bulan pertama tahun 2022 di Guanajuato. Jumlah itu menjadikannya total tertinggi kedua di belakang negara bagian Michoacan di bagian barat. (cr/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button