NewsPariwisataSulsel
Trending

Pemkab Maros Gandeng Mayora Group Kembangkan Wisata Kuliner

MAROS, NEWSURBAN.ID Mengembangkan wisata kuliner, Pemerintah Kabupaten Maros menggandeng Mayora Group. Itu sejalan dengan perkembangan yang begitu pesat di wilayah Kabupaten Maros, membuat Kota berjuluk Turikale ini semakin keren di mata masyarakat.

Tidak hanya masyarakat Maros, masyarakat pendatang pun kepincut dengan perkembangan daerah itu. Terutama dengan hadirnya Pantai Tak Berombak (PTB) yang kian hari makin ramai pengunjung, khususnya kalangan milenial.

Olehnya itu, Pemerintah Kabupaten Maros makin getol menjalin kerjasama dengan sejumlah investor. Untuk kemajuan wisata di daerah tersebut.

Baca Juga: Usai MoU, Dispar-BPPD Sulsel Bentuk Tim Kerja Gaspoll Mandalika

“Alhamdulillah kami atas nama pemerintah sangat senang jika ada investor yang mau ikut andil membangun kota Maros. Inilah bentuk kepedulian kami atas perhatian para investor kepada pemerinrah Maros. Untuk membangun Maros jadi kabupaten yang indah dan lebih maju dan keren,” ujar Bupati Maros Chaidir Syam, Selasa (18/1).

Lebih lanjut, Chaidir mengatakan sudah ada beberapa kesepakatan dengan Mayora Group. “kita tetap membuka ruang. Rencananya kami akan melakukan beberapa kegiatan atau event yang ada di Kabupaten Maros. Dan kita juga berikan ruang bagaimana mereka perkenalkan produk mereka nantinya,” jelasnya.

Sebagaimana informasi, pihak Mayora Group telah menyampaikan bahwa tim mereka tengah menggagas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Maros.

Baca Juga: BPPD Sulsel-ITDC Joint Promotion Destinasi Wisata Sulawesi Selatan & MotoGP

“Untuk kerjasamanya, kita mulai dari event dan support produk atau branding yang akan kita jalankan. Konsepnya itu sebagaimana kesepakatan dalam diskusi kami adalah kegiatan dilaksanakan di tempat- tempat destinasi seperti Bantimurung, Leang – leang dan Pantai Tak Berombak (PTB),” ujar Irvandi salah satu satu perwakilan Mayora.

Alasannya, PTB menurutnya adalah tempat yang punya potensial dan unik. Sangat cocok dijadikan destinasi dan ikon baru kota Maros.

“Itu tempat (PTB) sangat potensi karena daya tampungnya besar dan banyak kegiatan terutama di malam Minggu. Nah, di situ kita bisa dapat spot untuk promosi yang tepat. Jadi kita akan buar event-event. Kita mau jadikan PTB jadi makin lebih milenial lagi,” tutur Irvandi.

Baca Juga: Kereta Api Rute Makassar-Parepare, Kepala BPKA Sulsel: Terbukanya Lapangan Kerja dan Sumber PAD Baru

Lalu bagaimana konsep tampilannanya? Pihak Mayora Group mengatakan tunggu tanggal mainnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Imran regional sales Manager Mayora Group, Irvan Ashari. Ketua BPPD Maros dan Ketua DPD Asparindo Sulsel, Saharuddin Ridwan. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com