HiburanMetroNews

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Donna Scarves dan Donna Prive Luncurkan koleksi terbarunya Harra Series

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Koleksi busana yang akan mewarnai kehangatan suasana hari raya tahun ini bersama orang-orang tercinta diluncurkan secara eksklusif bersama dengan sahabat Donna di Donna Store, Duta Mall Banjarmasin.

“Kami melihat Hari Raya Idul Fitri 2023 ini merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat Muslim. Selain itu yang membuat momen Hari Raya tahun ini menjadi lebih spesial adalah setelah dua tahun lamanya akses kita terbatasi oleh kebijakan pemerintah akibat pandemi, tahun ini pemerintah telah menghapus kebijakan PPKM, sehingga kita berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Oleh karena itu, Donna Scarves dan Donna Prive meluncurkan koleksi spesial yakni, Harra Series. Harra sendiri berasalah dari kata Yunani yang berarti kebahagiaan. Koleksi spesial kami ini diharapkan bisa menjadi salah satu cara sempurna untuk merayakan Raya dengan kebahagiaan dan cinta bersama keluarga,” ujar Muliani Alif Lakoreasa, Founder dari Donna Scarves dan Donna Prive.

Baca Juga : Grebek Sahur, Ketua DPRD Bagikan Makanan ke Warga Tidung

Muli, sapaan akrab Muliani, menjelaskan lebih detail tentang Harra Series adalah koleksi dimana motifnya terinpirasi dari detail keindahan arsitektural kota Jaipur yang merupakan salah satu pesona dan warisan budaya India.

“Koleksi Harra Series ini juga hadir dengan motif Donna dalam gradasi perpaduan gaya modern dan klasik yang akan menyempurnakan penampilan keseharian Anda ketika Ramadan.

Kami hadir dengan beragam pilihan warna
dan gaya dimulai dari dress, outer, atasan dan hijab yang senada. Untuk warna scarf sendiri hadir dengan 13 pilihan warna, dimulai dari warna pink yang mengedepakan aksen manis, hingga warna netral navy yang mengedepankan akses simple minimalist,” imbuh Muli

Selain meluncurkan koleksi terbarunya dengan mini private trunk show Harra Series, Donna Scarves dan Donna Prive juga meluncurkan koleksi kolaborasi hampers hari Raya dengan Maison d’ Ophelia.

Muli mengungkapkan hampers kolaborasi ini hadir dengan paket spesial yang tediri dari koleksi Harra Series, parfum, serta kue kering yang bisa dijadikan hadiah pelengkap kehangatan dan kebahagiaan berkumpul bersama keluarga tercinta di hari Raya Idul Fitri.

Acara exclusive launching Harra Series semakin meriah dengan kehadiran Caren Delano yang hadir memberikan tips styling mix and match untuk merayakan hari Raya.

“Senang sekali rasanya bisa datang ke Banjarmasin dan hadir di acara Donna Scarves dan Donna Prive, yaitu Exclusive Launching Harra Series dan kolaborasi bersama Maison d’ Ophelia.

Baca Juga : Bantu Pedagang Makanan, Pasar Ramadan Nasdem Makassar Kembali Digelar

Koleksi dari Harra Series ini tentunya dapat menjadi pilihan baru berbusana bagi sahabat Donna maupun masyarakat diluar sana yang ingin merayakan hari Raya bersama keluarga atau orang tercinta, karena Harra Series ini hadir dengan beragam pilihan warna dan model yang mengedepankan aksen modern klasik namun tetap manis dan anggun ketika dikenakan,” ujar Caren.

Sebelum menutup acara, Muli pun menjelaskan semoga Harra Series ini dapat menambah suasana kehangatan serta kebahagiaan para Sahabat Donna yang sudah rindu berkumpul bersama orang-orang tercinta dalam rangka Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Adapun koleksi hampers kolaborasi dengan Maison d’ Ophelia serta Harra Series ini sudah bisa didapatkan di seluruh offline store Donna di Banjarmasin dan Makassar serta seluruh platform online store Donna.(ny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button