NewsSulsel

Berkat Gerakan Anti Mager Andi Sudirman Sulaiman Sehatkan 1.5 Juta Warga Sulsel

BONE, NEWSURBAN.ID — Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) yang diinisiasi Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman yang dilaksanakan hampir di setiap daerah kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) sehatkan 1.5 juta warga Sulsel yang ikut ramaikan.

“Kegiatan ini sudah masif dan sudah 1,5 juta orang kita kasih jalan dalam kegiatan ini, kemarin terbesar 450 ribu orang dan Alhamdulillah Kabupaten Bone tidak kalah meriah dari Kabupaten lain,” kata Gubernur Andi Sudirman Sulaiman pada Anti Mager di Bone, 2 September 2023. Sejak program Program Jalan Sehat Anti Mager berjalan sudah sehatkan 1.5 juta warga Sulsel yang ikut meramaikan.

Baca Juga: Pertanian Sulsel Berjaya di Era Pemerintahan Andi Sudirman Sulaiman

Kegiatan Anti Mager di laksanakan di berbagai daerah di Sulsel atas permintaan daerah. Atau di rangkaikan dalam kegiatan kabupaten/kota untuk kegiatan jalan sehat. Sebagai upaya untuk menciptkan pola hidup sehat. Bergerak setiap hari, minimal 10.000 langkah sekaligus silaturahmi. Termasuk di Kabupaten Bone.

Kegiatan Anti Mager ini mendapat sambutan luar biasa termasuk dari sponsorhip yang memberikan hadiah. Sehingga tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Baca Juga: 48 Ribu Warga Parepare jalan Anti Mager Bersama Gubernur Andi Sudirman

Sementara Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, pada sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Bukan hanya terkait kesehatan tetapi juga infastruktur seperti rumah sakit, jalan dan jembatan serta bandara.

“Alhamdulillah kita mendapat keberkahan sehingga kita bisa bersilaturahim di kegiatan anti mager ini adalah kebanggaan kita,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button