NasionalNewsNusantara
Trending

Vanessa Angel Bertanya Akan ke Mana Beberapa Jam Sebelum Kecelakaan

@vanessaangelofficial: Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau ke Mana?

Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal. Beberapa jam sebelum kejadian, Vanessa bertanya kepada followernya. “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tulisan dalam IG story-nya beberapa jam sebelum kecelakaan.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Artis Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia. Mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan nahas di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur. Dalam insiden tersebut, Vanessa dan suaminya tewas. Sementara sopir, anak, dan asisten rumah tangganya selamat.

“A1, Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto, Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko pung membenarkan informasi tersebut. Vanessa dan suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan Akibat Sempit, Plt Gubernur: Alhamdulillah, Jembatan Pallatae Bone Sedang Berjalan

“Kalau informasi yang kami terima itu dia meninggal dunia,” kata Gatot, Kamis (04/11/2021).

Di dalam mobil warna putih itu, ada lima orang. Vanessa bersama suami, anak, dan asisten rumah tangganya. Satu lagi sang sopir.

Sebelum kejadian maut itu terjadi, pagi ini, Kamis (04/11/2021) Vanessa sempat mendokumentasikan dirinya bersama anaknya. Dalam foto dan video itu, terlihat Vanessa dalam sebuah perjalanan. Dokumentasi itu, ia posting melalui akun Instagram @vanessaangelofficial.

Vanessa mengunggah story berupa video suasana perjalanan di sebuah jalan tol. Dan terlihat baru terunggah sekitar delapan jam lalu. Dalam video itu Vanessa memakai fitur instagram berupa pertanyaan yang biasa ia jukan kepada followernya.

Baca Juga: Kecelakaan, Minibus Putih Terbalik di Tol Layang Pettarani Makassar

“Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tulisan dalam IG story-nya beberapa jam sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya bersama suami, Kamis (04/11/2021).

Postingan itu, sontak membuat heboh warganet. Salah satu selebriti desainer Ivan Gunawan yang mengunggah kembali postingan Instastory Vanessa Angel tersebut.

Sebelumnya, beredar foto yang beredar di media sosial di mana terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU. Itu merupakan plat nomor yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Berselang beberapa jam, beredar kabar terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal pada pukul 12.36 WIB di Tol Jombang kilometer 672.

Mobil yang tumpangan Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang. Penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel), asisten rumah tangganya. Dan sopir.

Mobil nahas itu menalan dua korban meninggal dunia, tiga luka-luka. Salah satu yang luka adalah anak Vanessa. (bs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button