NasionalNewsOtomotif

Kalla Translog Terpilih Sebagai Official Logistics Partner Distribusi Kendaraan KTT AIS 2023

BALI, NEWSURBAN.ID Kalla Transport & Logistics (Translog) kembali dipercaya untuk menjalin kerja sama dalam event internasional. Kali ini dalam Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic and Island States (KTT AIS) yang berlangsung di Bali selama 10-11 Oktober 2023.

Kalla Translog menjadi official logistics partner untuk pengiriman kendaraan listrik dalam event tersebut. Total distribusi kendaraan listrik sebanyak 300 unit via laut yang telah berangkat dari Jakarta sejak 27 September 2023 dan tiba di Bali pada 2 Oktober 2023.

Kegiatan internasional ini pun menjadi langkah strategis Kalla Translog dalam memberikan layanan logistik yang terintegrasi. Fokus utamanya ialah memperkuat kualitas distribusi kendaraan yang cepat dan aman.

Baca Juga : Budidaya Pisang di Lahan 1 Juta Hektare, Pj Gubernur Sulsel Undang Presiden Jokowi Panen di Bulan Maret 2024

Vehicle Logistics Integrated Manager, Fardi Gaffar, mengungkapkan, kegiatan internasional ini menjadi pengakuan atas dedikasi dan kualitas pelayanan yang telah diberikan Kalla Translog pada dua event internasional sebelumnya. Kalla Translog telah berhasil membuktikan pelayanan terbaiknya pada KTT G20 Indonesia 2022 dan KTT ASEAN 2023.

“Kami sangat bangga telah dipercaya kembali sebagai official logistics partner untuk KTT AIS 2023. Kami siap bekerjasama dengan pemangku kepentingan untuk memastikan distribusi kendaraan listrik berjalanan dengan suskes dan berkontribusi pada kesuksesan KTT AIS 2023 di Bali maupun event internasional lainnya yang akan datang,” tutur Fardi.

Baca Juga : Bupati Andi Utta Jamu Pj Gubernur Sulsel di Kediamannya Larea Rea Sinjai

Selain layanan shipment, Kalla Translog juga fokus pada pengembangan bisnis yang berkelanjutan. Sepanjang tahun 2023 Kalla Translog telah menunjukkan komitmen dengan menjalin berbagai kemitraan strategis pada berbagai entitas bisnis yang dimiliki di seluruh Indonesia.

Salah satunya Kalla Translog telah berhasil memperluas jangkauan bisnis cold chain bersama PT Unilever Indonesia Tbk. Terkini, penguatan area bisnis dilakukan di Wilayah Minahasa Utara – Sulawesi Utara dengan membuka New Concessionary Wall’s pada September 2023 lalu.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Translog tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram
@kallatranslog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button