NewsNusantaraPolitikSulsel

Reses Masa Sidang II Anggota DPRD Lilo AK Disambut Antusias Warga Bainang

BONE, NEWSURBAN.ID — Anggota DPRD Kabupaten Bone fraksi Partai Nasdem menggelar reses masa sidang II tahun 2022 dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di Desa Bainang Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Minggu (14/08/22).

Nama Andi Muh Salam yang akrab di sapa Lilo Ak ini tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Selain memiliki jiwa sosial tinggi ia jg kerap melakukan kunjungan di daerah pemilihannya untuk melayani menyapa warga.

Kehadiran Lilo AK,disambut warga yang antusias, utamanya penerima bantuan PKH dan BPNT yang dulunya tidak menerima karena permasalahan data kemudian kembali menerima bantuan tersebut.

Baca Juga:Digusur Jualan di Terminal Pasar Sentral Palakka, Ratusan PKL Geruduk Kantor DPRD Bone

“Betul sempat beberapa bulan tidak menerima bantuan karena data bermasalah, berkat bantuan Pak Dewan Lilo akhirnya saya kembali menerima bantuan. Terima kasih banyak atas bantuannya,” Kata salah satu warga.

Tak hanya itu, bahkan salah satu warga Desa Bainang sangat berterima kasih atas bantuannya anggota DPRD ini, waktu itu orang tuanya mengalami sakit parah sehingga di rujuk ke salah satu rumah sakit di Makassar.

“Dan Alhamdulillah, saya tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk pengobatan mama saya di rumah sakit Bone maupun di rumah sakit Makassar,” ungkapnya.

Baca Juga:Diundang RDPU Terkait Penutupan Akses Jalan, Pengembang Mangkir Di anggap Lecehkan Lembaga DPRD Bone

Masih kata warga, fasilitas kesehatan gratis yang l-didapatkan oleh keluarga saya tak terlepas dari bantuan Puang Lilo. Insya Allah kami selalu mendoakan dan sukses selalu Puang Lilo. pada Intinya kami ini selalu menitipkan harapan kepada Pak Dewan, Pungkas warga.

Pada kesempatan itu, kata A. Lilo AK, Semua itu berkat bantuan pemerintah baik itu pemerintah setempat juga pemerintah daerah.

“Saya hanya menfasilitasi untuk mengkomunikasikan sebagai wakil rakyat wajib saya hadir. Tentunya kami dan teman teman di DPRD sudah bersepakat akan terus mengawal aspirasi masyarakat Kab. Bone khususnya di pelayanan kesehatan,” Tutur wakil ketua komisi IV DPRD Bone.

Lilo juga menambahkan untuk itu kami selalu menyampaikan kepada warga, jangan sungkan hubungi Dewan. “Jangan sungkan hubungi kami atau sampaikan ke perangkat desa ketika ada apa-apa. Kami 24 jam selalu ada untuk masyarakat Bone,” tutup Andi Muh Salam. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button