MetroNews

Ketua TP PKK Kota Makassar Terima Penghargaan dari Nutric Bio Spray

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menerima penghargaan dari Nutric Bio Spray.¬†Penghargaan itu ia terima saat menghadiri Seminar Kesehatan Kota Makassar. Seminar di gelar Star Billionaires Club di Hotel Aston Makassar, Senin (10/04/2023).

Star Billionaires Club menghadirkan Seminar Kesehatan untuk warga Makassar. Berupa Complementary Medicine tentang manfaat dan penggunaan produk Bio Spray.

Seminar dipaparkan langsung oleh pendiri Star Billioners Club Chandra Atmaja sebagai narasumber seminar. Chandra Atmaja menyampaikan Nutric Bio Spray dapat membantu perawatan atau kondisi tubuh, namun bukan pengganti obat dari dokter.

Baca Juga: Gebyar UMKM 2023, Indira Yusuf Ismail: Momentum Bangkitkan UMKM

“kita harapkan dapat di gunakan untuk kesehatan pribadi dan keluarga. Tentunya bukan pengganti obat-obatan dari dokter,” paparnya.

Dalam seminar tersebut, Chandra Atmaja juga menyerahkan plakat penghargaan kepada Indira Yusuf Ismail selaku Ketua TP PKK Kota Makassar. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja sama TP PKK Kota Makassar.

“Saya bisa memberikan testimoni bahwa untuk saya sendiri, Bio Spray itu sangat baik,” tutur Indira.

Pada kesempatan yang sama Indira juga mengajak peserta untuk membangun ekonomi Kota Makassar salah satunya lewat peluang bisnis produk Bio Spray yang-ditawarkan oleh Nutric.

Baca Juga: Tekan Angka Stunting di Makassar, Indira: Tingkatkan Sinergi Lintas Sektor

“Berbagai hal bisa menjadi sumber penghasilan kita, salah satunya lewat bisnis seperti ini. Selain menyehatkan ini juga bisa jadi sumber penghasilan,” ujar Indira.

Ia menekankan kepada peserta seminar yang diantaranya anggota dan pengurus TP PKK Kota Makassar dan tenaga kesehatan untuk memprioritaskan kesehatan diri dan keluarga lebih utama.

“Tapi kita prioritaskan soal kesehatan, dan mencegah penyakit. Penghasilan itu belakangan,”¬†katanya.¬†(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button