MetroNews

Fatmawati Rusdi Apresiasi Paskibra HUT ke-78 Kemerdekaan RI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi beri apresiasi pada Paskibra. Apresiasi ia sampaikan usai menjadi inspektur upacara penurunan Bendera Merah Putih, 17 Agustus HUT ke 78 RI, yang di gelar di anjungan pantai losari, Kamis (17/08/2023).

Selepas penurunan bendera, Fatmawati Rusdi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pasukan Paskibra baik  yang bertugas mengibarkan maupun penurunan bendera.

“Tak ada kerja keras yang mengkhianati hasil. Alhamdulillah setelah di tempa selama dua bulan, hari ini paripurna, dan semuanya berjalan lancar,” tuturnya.

Baca Juga: Fatmawati Rusdi: Perayaan HUT ke-78 RI Tampilkan Kekompakan Elemen Masyarakat Makassar

Selain itu, Fatmawati Rusdi juga menyampaikan harapan agar masyarakat Kota Makassar melalui program strategis Pemkot Makassar dapat segera pulih pasca pandemi Covid 19.

“Berbagai program strategis pemkot Makassar, seperti lorong wisata menjadi upaya kita untuk menekan inflasi. Dan memperbaiki perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Di akhir upacara penurunan bendera, Wakil Wali Kota Makassar kembali melakukan foto. Bersama seluruh elemen yang terlibat dalam prosesi perayaan HUT ke 78 RI.

Baca Juga: Danny Pomanto Launching Empat Program Inovasi di Upacara HUT ke 78 RI Kota Makassar

Terkhusus bagi adik-adik paskibraka yang telah bekerja keras melakukan tugas dengan baik. Fatmawati Rusdi mengajak untuk berkenan hadir di rumah jabatan Wali Kota Makassar, ramah tamah bersama OPD. Dan orang tua adik-adik Paskibraka.

“Semoga kekompakan, kebersamaan, dan semangat yang hari ini terlihat dapat terus dipertahankan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button