MetroNews

Peringatan HKG PKK Ke-51 Tahun, Fatmawati Rusdi Apresiasi Capaian TP PKK Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi hadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Tahun, di UpperHills Convention, Senin (16/10/2023).

Selepas mengikuti serangkaian kegiatan, Fatmawati Rusdi menyampaikan apresiasinya atas capaian yang telah di lakukan oleh TP PK Kota Makassar.

“TP PKK sebagai mitra dari Pemerintah, memegang andil dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat. Memberi pengaruh positif, sudah sangat pas dengan 10 program hatinya PKK,” ujarnya.

Baca Juga: Rakorsus BUMD, Wakil Wali Kota Makassar Sampaikan Empat Hal Penting

Bahkan selama ini, menurut Fatmawati Rusdi, TP PKK mampu menjadi garda terdepan menyukseskan program program pemerintah.

“Mereka bekerja dengan ikhlas, tanpa pamrih. Sehingga layak mendapatkan penghargaan dan apresiasi,” lanjutnya pada peringatan HKG PKK Ke-51 Tahun.

Selain itu,hal yang patut di contoh, kerja kerja PKK yang sangat terstruktur. Dan mampu menyentuh dan memahami hingga lapisan terbawah melalui dasawisma.

Baca Juga: Hadiri Musda XIV REI Sulsel, Fatmawati Rusdi Harapkan REI Kolaborasi dengan Pemerintah Wujudkan Hunian Sehat

Demikian pula dengan tema yang di usung, bergeraklah bersama dengan bakti dan kerja nyata. Serta bekerja tanpa pamrih, untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia maju.

“Tema ini bukan hanya sebatas tema, namun hasilnya terlihat sangat jelas. Apalagi dengan kondisi perekonomian saat ini pasca Pandemi, peran PKK terlihat sangat nyata,” ungkapnya.

Untuk itu, di moment HKG PKK ke 51, Fatmawati Rusdi menyampaikan ucapan selamat dan semoga seluruh jajaran TP PKK selalu mendapat keberkahan. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button