MetroNewsOtomotifTekno

Mudik Aman Lebaran Nyaman, Segera Lakukan Servis Berkala di Kalla Toyota

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kendaraan roda empat merupakan salah satu pilihan utama bagi masyarakat yang hendak mudik merayakan hari lebaran. Kondisi kendaraan yang prima akan menunjang perjalanan mudik yang aman dan lancar.

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan oleh pemilik kendaran, termasuk melakukan pengecekan kondisi kompenen dan fisik kendaraan. Hal ini menjadi syarat penting kelancaran selama perjalanan.

Kalla Toyota sebagai main dealer brand Toyota kemudian menghadirkan program Mudik Aman Lebaran Nyaman yang dapat di manfaatkan masyarakat untuk melakukan pengecekan kendaraan sebelum digunakan mudik. Masyarakat dapat membawa mobil Toyotanya ke bengkel resmi untuk dilakukan pemeriksaaan sekaligus memastikan komponen-komponen vital kendaraan dalam keadaan baik dan layak untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh.

Baca Juga : Ramadan Ala JKOC-Kalla Kars Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Berbagi Takjil

Syamsul Bahri selaku Aftersales Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa program Mudik Aman Lebaran Nyaman memberikan begitu banyak promo menguntungkan, di antaranya diskon jasa 20%, diskon part 10% untuk penggantian kampas kopling, kampas rem hingga wiper. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan diskon part 5% untuk penggantian baterai.

โ€œPelanggan setia Kalla Toyota juga berkesempatan mendapatkan gratis balancing dan nitrogen untuk setiap penggantian ban. Segera berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Promo ini hanya dapat pelanggan dapatkan di bulan April ini. Mudik Aman, Lebaran Nyaman bersama Kalla Toyota,โ€ ungkap Syamsul Bahri.

Guna menciptakan rasa aman dan nyaman, Kalla Toyota juga menyediakan bengkel siaga mudik lebaran di 23 titik di Sulawesi. 23 titik ini terdiri dari wilayah Palu, Poso, Luwuk Banggai, Malili, Kolaka, kendari, Bau bau, Bulukumba, Bone, Sengkang, Soppeng, Palopo dan Tana Toraja. Lanjut di wilayah Mamuju, Polmas, Pinrang, Sidrap, Pare pare, Gowa, Maros, Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga : Public Display Arabian Souk Kalla Toyota Resmi Dibuka di NIPAH Park

โ€œKami juga menyediakan 1 service point siaga mudik di Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan. Hal ini tentunya bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin bermudik dengan aman dan nyaman,โ€ tutup Syamsul Bahri.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomorย 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button