EkonomiHiburanMetroNewsOtomotifTekno

Public Display Arabian Souk Kalla Toyota Resmi Dibuka di NIPAH Park

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Public display bertajuk Arabian Souk by Kalla Toota resmi di buka di NIPAH Park (06/04). Kalla Toyota menampilkan unit Toyota terbaiknya dari berbagai segmen untuk dapat hadir lebih dekat dengan masyarakat dari tanggal 6 – 16 April 2023 mendatang. Masyarakat yang ingin berlebaran dengan mobil baru, ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya Kalla Toyota memberikan promo spesial selama periode event.

Tak hanya menghadirkan display unit Toyota, di gelaran Arabian Souk by Kalla Toyota ini, juga berkerja sama dengan puluhan UMKM. Di antaranya fashion, accessories hingga food and beverage. Masyarakat dapat merasakan suasana market ala arab di gelaran kali ini. Pengunjung juga dapat menghabiskan waktu menjelang buka puasa dengan menyaksikan berbagai aktifitas seru yang Kalla Toyota persembahkan.

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian. Oleh karena itu, setiap bulannya Kalla Toyota menggelar Public Display agar masyarakat dapat datang langsung merasakan fitur terbaik dari mobil Toyota.

Baca Juga : Berlebaran Dengan Mobil Baru, Dapatkan Penawaran Spesial di Public Display Arabian Souk by Kalla Toyota

β€œTerima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Makassar dan berbagai pihak yang terus aktif memberikan dukungan kepada Kalla Toyota. Tema Arabian Souk memiliki makna market / pasar dengan tema arabian. Tema ini di angkat karena di gelaran Public Display kali ini, Kalla Toyota menghadirkan booth dan tenant fashion dan aksesoris yang mempermudah masyarakat untuk membeli baju lebaran dan tenant kuliner untuk berbuka puasa,” ungkap Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota.

Walikota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Arlin Ariesta S.STP, M.Si selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar juga menambahkan, bahwa Pemerintah Kota Makassar senantiasa menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan perekonomian Kota Makassar. Salah satunya dengan kolaborasi bersama Kalla Toyota.

β€œPemerintah Kota Makassar memberi apresiasi kepada Kalla Toyota atas kontribusinya dalam meningkatkan perekonomian Kota Makassar. Kalla Toyota menjadi salah satu perusahaan yang cukup adaptif dan kolaboratif,” ungkap Arlin Ariesta S.STP, M.Si selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar.

Dalam gelaran ini, Kalla Toyota menyiapkan 300 Exclusive Jersey Sang Juara bertanda tangan pemain PSM, bagi 300 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan unit kendaraan All Model (kecuali Toyota Zenix Hybrid, HiAce dan Voxy) pada event Arabian Souk di NIPAH Park, periode 6 – 16 April 2023.

Baca Juga : Cukup Unduh Aplikasi Kallafriends, Jamaah Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar Berkesempatan Umrah GratisΒ 

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo terbaiknya berupa Program Nyicil Rasa Tunai yang merupakan Program Paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan di antaranya Safety Budget pelanggan, karena dapat di angsur hingga 11 kali dan total bayarnya lebih murah di bandingkan dengan pembayaran cash. Selain itu, unit kendaraan pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan extra, karena include asuransi All Risk selama 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Calya.

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program DP Ringan mulai 10 % untuk model Veloz, Avanza, Rush, Calya dan Agya. Dan tambahan subsidi 5 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama all brand.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button