MetroNewsOtomotifTekno

Beli Mobil Bekas Berkualitas di Toyota Trust dan Dapatkan Special Benefit Voucher Belanja

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kalla Toyota Trust kembali menghadirkan promo terbaiknya. Pelanggan yang ingin membeli mobil bekas berkualitas berkesempatan mendapatkan spesial benefit, diantaranya harga spesial dengan diskon jutaan rupiah, kemudahan DP 10% hingga kesempatan mendapatkan voucher belanja senilai 250 ribu rupiah dan voucher service senilai 300 ribu rupiah.

Muh. Nasrullah selaku Used Car Business Support and Development Asst. Manager mengungkapkan, bahwa menuju hari lebaran, pelanggan dapat membeli kendaraan bekas di Kalla Toyota Trust dan juga dapatkan berbagai macam benefit khusus hanya di bulan ini. Segera lakukan pembelian mobil bekas yang berkualitas dan bergaransi hanya di Kalla Toyota Trust.

Baca Juga : Mudik Aman Lebaran Nyaman, Segera Lakukan Servis Berkala di Kalla Toyota

Selain melayani pembelian mobil bekas, Kalla Toyota Trust juga melayani pelanggan yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil Toyota Baru. Dengan tambahan diskon 5 jt masyarakat dapat dengan mudah menukarkan kendaraan lamanya dengan Toyota terbaru. Cukup datang membawa mobil lama Anda di cabang Kalla Toyota terdekat dan dapatkan penawaran harga terbaik dari appraiser kami yang handal untuk mobil lama anda.

Kalla Toyota TRUST juga senantiasa memberikan layanan praktis, cepat dan aman sehingga pelanggan yang akan menukarkan mobil lamanya ke Toyota Baru akan dapat mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Baca Juga : Ramadan Ala JKOC-Kalla Kars Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Berbagi Takjil

Untuk layanan pembelian mobil bekas juga ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Kalla Toyota TRUST, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil yang dijual bukan bekas tabrakan mayor, mobil juga dipastikan bebas dari bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button