NewsSulteng

Wakili Wali Kota, Kalak BPBD Buka Pelatihan Pelatih dan Dirigen Paduan Suara Tingkat Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID – Kalak BPBD, Presley Tampubolon, mewakili Wali Kota Palu membuka pelatihan pelatih dan dirigen paduan suara tingkat Kota Palu di aula Gereja HKBP Jl. Gereja, Jumat (23/2/2024).

Kegiatan, pelatihan pelatih dan dirigen paduan suara tingkat Kota Palu akan berlangsung dua hari.

Hadir mendampingi Presley, Ketua Bidang Pelatihan LPPD Kota Palu sekaligus ketua panitia Komang Suhermi dan pengurus lainnya.

Baca Juga: Sekda Irmayanti Temui Pj Bupati Donggala Bahas Aset Pemkab Donggala yang Berada di Wilayah Kota Palu

Di kesempatan tersebut juga menghadirkan narasumber kegiatan Dosen Seni Musik Universitas Negeri Yogyakarta.

Sedangkan pelakssanaan rapat teknis berlangsung secara daring menghadirkan Dosen Seni Music Universitas Satya Wacana.

Ketua Panitia kegiatan Komang Suhermi menyebutkan, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan LPPD Kota Palu. Dia menambahkan, lagi dengan menghadirkan narasumber terbaik agar giat LPPD Kota Palu terlaksana dengan lancar.

Baca Juga: Pemkot Palu Akui Banyak Pelaku Usaha Mamin Belum Penuhi Kewajiban Bayar Pajak 10 Persen

Sementara itu, Kalak BPBD Kota Palu menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga di hari yang sangat istimewa ini atas izin dan kasih sayang Tuhan, pemerintah kota palu. Dapat melaksanakan pelatihan pelatih dan dirgen paduan suara tahap 1 dalam rangka kegiatan pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) Kota palu, Maret 2024 mendatang.

“Acara yang kita laksanakan hari ini adalah momentum yang istimewa bagi kita semua,” ujarnya.

Paduan suara tidak hanya sekadar kegiatan seni. Tetapi juga merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan, menghargai keberagaman. Serta memperkokoh kehidupan beragama.

Baca Juga: Kalak BPBD Presley Wakili Wali Kota Hadiri Perayaan HUT ke-35 Gereja Toraja Jemaat Moria Palu, Ini Harapannya

Melalui paduan suara, kita dapat menyatukan suara dalam keharmonisan, menggugah jiwa. Dan mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa.

Pesparawi kota palu bulan maret 2024 bukan hanya menjadi ajang kompetisi semata. Tetapi juga sebagai wahana untuk mengasah bakat, mengembangkan potensi. Serta meningkatkan kualitas karya seni bagi para pelaku paduan suara di kota palu.

“Saya yakin, melalui komitmen, kerja keras, dan semangat kebersamaan. Kita akan mampu menciptakan penampilan yang memukau dan mampu memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button