MetroNewsParlemenSulsel

Gubernur Andi Sudirman Resmikan Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar, Rudianto Lallo Ucapkan Terima Kasih

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Gedung Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar di Jalan Ir. Sutami, Makassar, Sabtu 13 Mei 2023.

Peresmian itu di rangkaikan dengan Halalbihalal IKA SMA Negeri 6 Makassar yang di ikuti mulai dari alumni angkatan 1983 hingga 2023.

“Alhamdulillah, meresmikan Gedung Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar, sekaligus bersilaturahmi dengan para alumni dari angkatan 1983 hingga angkatan 2023,” ungkapnya.

Baca Juga : Perempuan ODGJ Dievakuasi Dinsos Makassar Usai Mengamuk dan Rusak Dagangan Warga

Ia pun menyampaikan, bahwa Pemprov Sulsel terus berinovasi dalam menghadirkan program untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pemprov Sulsel telah menghadirkan sejumlah program dalam upaya mendorong peningkatan SDM yang memiliki akhlak yang baik. Di antaranya program Smart School, Literasi Al-Qur’an, dan lainnya,” jelasnya.

Lanjutnya, “Kami harap gedung sekretariat ini dapat di manfaatkan dengan baik. Serta para alumni dapat berkontribusi memberikan motivasi bagi para adik-adik di sekolahnya,” pungkasnya.

Baca Juga : PKB Luwu Timur Resmi Daftar Bacaleg ke KPU, Sunawar Arisal: Target Satu Fraksi di DPRD

Ia pun berharap bagaimana menjadi alumni yang dapat membanggakan untuk pembangunan sekolah, kota Makassar, dan Provinsi Sulsel, serta Indonesia pada umumnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA SMAN 6 Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran orang nomor satu di Sulsel ini.

“Di tengah kesibykannya, beliau bisa hadir hari ini. Terima kasih banyak pak Gubernur,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button