EkonomiNewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Minyak Goreng Tak Terlihat di Pasar Murah Pemkab Bone Jelang HJB 692

BONE, NEWSURBAN.ID — Pasar murah Pemkab Bone (Pemerintah Kabupaten Bone) di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Selasa (22/3) menyediakan beragam bahan pangan.

Pantauan newsurban.id, di lokasi pasar murah Pemkab Bone, tidak tersedia minyak goreng. Padahal, bahan pangan ini masih sulit. Kalau pun ada, harganya masih di atas nilai keekonomian.

Di pasar murah itu, terlihat beberapa kebutuhan pokok. Seperti telur, gula, tepung terigu, dan beberapa produk lokal lainnya.

“Namun, sayangnya di antara beberapa kebutuhan bahan pokok, hanya minyak goreng tidak terlihat. Padahal warga masih kesulitan mendapatkan harga keekonomian bahan pangan tersebut,” ujar seorang pengunjung.

Terkait pasar murah tersebut, Plt. Kadis Perdagangan Kabupaten Bone Andi Ikhwan Burhanuddin mengungkapkan di gelar dalam rangka Hari Jadi Bone (HJB) ke-692. Menurutnya, tidak adanya minyak goreng, karena pemerintah sudah meminta para supplier menyuplai langsung ke beberapa pedagang yang ada di bawahnya.

“Memang kami tidak menyediakan minyak goreng karena adanya imbauan dari Kapolri. Yang memerintahkan agar tidak ada lagi antrean untuk membeli minyak goreng,” ungkapnya.

Andi Ikhwan juga menambahkan, dengan adanya pasar murah tersebut bisa membantu para warga. Khususnya kelompok masyarakat golongan bawah untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Apalagi, bulan depan kita sudah memasuki bulan puasa. Yang tentunya ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikan harga,” pungkas Andi Ikhwan. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button