MetroNewsOtomotifTekno

Beli Benelli di Kalla Kars, Dapatkan Diskon Hingga Rp. 5 Juta

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi masih memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati program diskon Rp5 juta selama Juni 2023. Bahkan, benefit pembelian motor brand asal Italia ini bertambah.

Seluruh penawaran menarik Benelli-Keeway di bulan ini dapat dinikmati dalam program bertajuk “Juni Untung Berlimpah (JUMPA)”. Selain potongan harga, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa smartwatch, voucher Gastros Cafe, exclusive helm, jacket dan apparel.

Baca Juga : Lebih Dekat ke Pelanggan, Benelli & Keeway Hadir di Pameran Otomotif MaRI dan TSM

“Saat ini Benelli-Keeway telah menjadi pilihan terbaru pelanggan dalam memiliki motor dengan desain retro klasik. Untuk itu, kami senantiasa memberikan program pembelian yang memudahkan pelanggan dan disertai dengan berbagai benefit. Seperti pada Juni 2023 ini, kami memberikan program diskon besar-besaran hingga Rp5 juta dan beragam hadiah menarik yang langsung dapat dibawa pulang,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Benelli-Keeway juga sangat cocok bagi pecinta adventure. Apalagi dengan hadirnya beberapa komunitas yang sangat aktif melakukan touring, baik jarak pendek maupun jarak jauh.

“Kami melihat para owner Benelli-Keeway sangat solid di komunitasnya masing-masing yang berasal dari berbagai latar belakang profesi. Program touring mereka sangat menantang hingga keliling Pulau Sulawesi, bahkan ke luar pulau,” ujar Fery.

Pada segmen adventure, pelanggan dapat memilih Benelli TRK 251, TRK 502 dan Imperiale 400. Benelli-Keeway pun memiliki model lain yang pas untuk dipakai touring, seperti Keeway SCR 250V, Keeway V250 FI dan Benelli Motobi Series. Di segmen skutik, pelanggan memiliki pilihan Benelli Panarea 125 dan Keeway Shiny 150.

Baca Juga : Bertabur Hadiah, Beli Benelli Diskon Hingga Rp5 Juta 

Pelanggan kini semakin mudah menjangkau produk Benelli-Keeway karena wilayah pemasaran Kalla Kars sudah mencakup kota-kota besar di Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palopo di Jl. H. Hasan No.35, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau sosial media di instagram @kallabenelli.id dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button