MetroNewsOtomotif

Bertabur Hadiah, Beli Benelli Diskon Hingga Rp5 Juta 

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi menghadirkan diskon besar-besaran pada pembelian motor selama Mei 2023. Potongan harga yang bisa di peroleh pelanggan hingga Rp5 juta.

Keuntungan ini dapat di peroleh dalam program “AMAYZING DEAL” yang berlaku di seluruh area pemasaran Kalla Kars, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Saat melakukan transaksi, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan free smartwatch serta exclusive helm, jacket dan apparel.

Baca Juga : Villa De’Rudal: Penginapan Mewah Dengan Pemandangan Indah

“Kesempatan ini hanya berlaku selama Mei 2023. Selain potongan hingga Rp5 juta, ada banyak keuntungan lain yang akan di berikan kepada pelanggan. Maka segera lakukan transaksi di showroom terdekat di kota Anda,” tutur Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars.

Pelanggan kini semakin mudah menjangkau produk Benelli-Keeway karena wilayah pemasaran Kalla Kars sudah mencakup kota-kota besar di Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palopo di Jl. H. Hasan No.35, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.

Baca Juga : Kalla Kars Silaturahmi Sekaligus Bawa Motor Listrik di Kediaman Wali Kota Makassar

Kalla Kars pun hadir lebih dekat kepada pelanggan dengan rutin menggelar event public display setiap bulannya. Selama 10-21 Mei nantinya, line up Beneli-Keeway bakal mejeng kembali di Mal Ratu Indah (MaRI). Pelanggan dapat melihat langsung Panarea 125, Shiny 150, SCR 250V, TRK 502 CW, Imperiale 400 hingga Motobi series.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau sosial media di instagram @kallakars_id, dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button