NewsSulsel

Rehabilitasi Kantor Bupati Bone Diresmikan, Islamuddin Harap Kinerja Pemerintahan Lebih Dioptimalkan

BONE, NEWSURBAN.ID – Rehabilitasi Gedung Kantor Bupati Bone yang menelan anggaran Rp9,5 miliar akhirnya di resmikan juga oleh Pj Bupati Bone Andi Islamuddin yang-dihadiri unsur forkopimda di kompleks Kantor Bupati Bone Jl. Ahmad Yani Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (11/12/2023).

Bupati Bone, Andi Islamuddin menuturkan pembangunan atau rehabilitasi kantor tersebut guna mendukung kinerja pemerintahan untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Bagaimana menghadirkan pelayanan yang optimal untuk masyarakat Kabupaten Bone. Kinerja pemerintahan juga bisa lebih optimal,” tuturnya.

Baca Juga: Jadi Nasabah Terbaik Dua Warga Bone Dapat Hadiah Mobil Dari BRI Simpedes

Lebih lanjut Andi Islamuddin menyampaikan, pada Tahun 2023 ini terdapat juga 2 kantor camat yang di rehabilitasi yakni Bengo dan Cenrana.

“Jadi 19 kantor camat yang telah direhabilitasi pemerintah,” ujarnya.

Andi Islamuddin menekankan kepada seluruh pegawai, dengan gedung baru ini harus berbanding lurus dengan kinerja.

Baca Juga: Abaikan Pasien Kondisi Kritis Warga Bone Sorot Pelayanan UPT Puskesmas Cina Tidak Becus

“Jangan sampai gedungnya sudah bagus tapi kinerjanya menurun. Kita ini lebih rendah dari masyarakat karena kita pelayan masyarakat. Jadi dengan gedung baru maka kinerja harus lebih optimal,” tegasnya.

Sebagai bukti nyata Pemerintah Kabupaten Bone untuk melayani masyarakat dengan optimal kata Pj Sekda Bone, maka sarana dan prasarana harus menunjang.

“Insya Allah Tahun 2024 atau 2025, seluruh kantor-kantor camat ini semua rampung di rehabilitasi. Ini menjadi perhatian kita,” kata Andi Islamuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button