MetroNews

Wali Kota Danny Pomanto Terima Kunjungan Kehormatan Danlantamal VI Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) terima kunjungan kehormatan dari Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Ivan Gatot di Amirullah, Senin (21/08/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi pasca resmi menjabat Danlantamal VI Makassar menggantikan Brigjen TNI Amir Kasman pada Juli 2023 lalu.

Wali Kota Danny Pomanto menyambut baik kunjungan Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Ivan Gatot.

Baca Juga: H-2, Danny Pomanto Tinjau Persiapan Event F8

Keduanya berbincang lepas, juga membahas kesuksesan event International Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 yang-digelar di Kota Makassar pada awal Juni 2023 lalu.

“MNEK kemarin itu event International terbesar di Makassar karena di hadiri 36 negara. Rusia, Amerika, dan Cina bahkan hadir,” kata Danny Pomanto bangga.

“Dengan Lantamal VI Brigjen TNI Amir Kasman kemarin alhamdulillah jadi kebanggaan kami di MNEK, boleh di kata perfect lah,” tambahnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Hadiri Puncak Peringatan HUT Kemenkumham ke-78: Momentum Perkuat Kolaborasi dengan Pemkot Makassar

Danny Pomanto pun menyampaikan rasa terima kasihnya karena Lantamal VI selalu membackup kegiatan-kegiatan Pemkot Makassar selama ini.

“Dan dalam waktu dekat ini kita ada event F8, setelah itu September Makassar tuan rumah kejuaraan Softball yang akan di hadiri 12 negara,” sebutnya.

Sementara, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Ivan Gatot mengatakan siap mendukung program-program Pemkot Makassar ke depan.

Baca Juga: Pemkot Makassar Matangkan Persiapan F8 Makassar, Danny Pomanto: Bawa Botol Minum Diskon 50%

“Insya Allah ke depan kegiatan-kegiatan yang bersinggungan dengan pak wali itu akan kita dukung,” ujar Laksma TNI Ivan Gatot.

Ia juga membahas rencana kegiatan Kejuaraan KSAL CUP. Yang akan di laksanakan pada bulan September atau Oktober 2023 mendatang.

Pada kejuaraan itu ada beberapa olahraga yang di perlombakan. Seperti, renang, sepak bola pantai, hingga voly pantai. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button