NewsNusantaraSulteng

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Dampingi Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Tradisional Masomba

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid dampingi langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) kunjungi ke Pasar Tradisional Masomba, Kota Palu pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Kunjungan ke pasar tersebut, setelah Jokowi, membuka secara resmi kegiatan Mahasabha XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) di Auditorium Universitas Tadulako, Kota Palu.

Baca Juga: DPRD Palu Ungkap Praktik Nakal Perusahaan Tambang Galian C di Kota Palu

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi memberikan 421 paket bantuan sembako. Dan 107 unit bantuan langsung tunai kepada para pedagang yang ada di Pasar Masomba.

Di samping itu juga, Presiden Jokowi membagi-bagikan ratusan kaos kepada para pengunjung pasar. Pembagian paket dan bantuan langsung itu saat Hadianto Rasyid dampingi Jokowi kunjungi Pasar %radisional Masomba.

Baca Juga: Wali Kota Palu Mendapat Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari KLHK

Terlihat, Presiden Jokowi bersama Wali Kota Hadianto berdialog langsung dengan para pedagang. Terkait dengan kondisi harga kebutuhan pokok yang ada saat ini.

Baca Juga: Ketua PKK Kota Palu Diah Puspita Bersama Kadisdikbud Lepas Peserta Jalan Sehat SMP Negeri 1 Palu

Turut hadir mendampingi wali kota yakni Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palu, Zulkifli, dan lainnya. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button